Produk Kylie Jenner Dicibir Punya Kualitas Buruk dan Tak Sepadan Dengan Harganya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Produk Kylie Jenner yakni Kylie Swim mendadak mendapat komentar dan review buruk dari sejumlah pelanggan. Mereka mengaku kecewa lantaran kualitas tak sepadan dengan harga yang ditawarkan.

WowKeren - Supermodel sekaligus selebriti ternama Kylie Jenner memang dikenal memiliki beberapa usaha yang labelnya sudah populer di kalangan masyarakat dunia. Bahkan Kylie pernah mendapat predikat wanita miliarder di usianya yang masih muda karena sejumlah bisnisnya.

Setiap individu yang berhasil membeli merek sejumlah produk Kylie juga merasa sangat senang bukan main. Pasalnya, mereka berhasil memiliki salah satu produk populer di dunia.

Namun bagaimana jadinya bila salah satu pelanggan memberikan review buruk terhadap salah satu produk milik Kylie Jenner. Yang mana, pelanggan tersebut mengkritik salah satu item milik brand Kylie Swim yang baru saja dirilis pada 17 September lalu.

Menurut pelanggan tersebut, satu set bikini milik Kylie Swim berkualitas murahan. Ia bahkan merasa sangat kecewa usai membeli salah satu produk Kylie Swim.

"Kualitas dari lini Kylie Jenner Swim sangat murahan. Sangat kecewa," kritik pelanggan tersebut melalui laman Twitter pribadinya.


Tak berhenti di situ, satu persatu pelanggan menunjukkan kekecawaannya terhadap produk Kylie Swim. Mereka mengatakan jika pakaian renang Kylie Swim tak menggunakan bahan berkualitas.

Tak hanya itu, mereka juga berpendapat bahwa Kylie Swim memiliki kualitas jahitan yang sangat buruk. Yang mana, kualitas tersebut sama sekali tak sepadan dengan harga yang ditawarkan yakni mulai 80 USD atau setara dengan Rp 1,5 juta.

Tak sedikit, pelanggan yang menceletuk jika pakaian Kylie Swim dijahit oleh Stormi anak Kylie yang masih berusia tiga tahun. Hal itu dikatakan sejumlah pelanggan lantaran saking tak sukanya dengan kualitas Kylie Swim.

"Tag Kylie yang tembus pandang adalah roller mata yang menjengkelkan. Kylie dan seluruh perusahaan itu konyol," seru pelanggan di laman TikTok-nya.

Seorang pelanggan yang juga merupakan desainer pakaian renang juga mengkritik produk Kylie. Yang mana, baju renang Kylie dikatakan sangat tipis dan tak sesuai dengan prinsip dunia desainer.

"Saya benar-benar kecewa karena ini benar-benar tembus pandang," kata sang desainer. "Saya telah melihat di balik layar apa yang diperlukan untuk memproduksi pakaian renang dan fakta bahwa tidak ada yang tahu bahwa ini benar-benar tembus pandang membuat saya takjub."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts