Shin Min A Sebut Karakter 'Hometown Cha-Cha-Cha' Paling Mirip Dirinya di Kehidupan Nyata
Naver
TV

'Hometown Cha-Cha-Cha' menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), dokter gigi yang pindah dari Seoul dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

WowKeren - Shin Min A dan Kim Seon Ho muncul dalam video terbaru yang diunggah channel YouTube The Swoon. Pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu berebut menjawab duluan agar tidak menerima "hukuman" memakai aksesoris unik.

Sejak awal permainan, Shin Min A sudah aktif menjawab dan mendadani Kim Seon Ho dengan begitu unik. Sang aktris cantik memasangkan kacamata wisuda hingga scraf, vast dan celana bunga-bunga untuk Kim Seon Ho.

Salah satu pertanyaan yang berhasil dijawab Shin Min Ah adalah, "Dari semua karakter yang sudah kamu mainkan, manakah yang paling mirip denganmu di kehidupan nyata?" Kekasih Kim Woo Bin itu memilih karakter Yoon Hye Jin di "Hometown Cha-Cha-Cha".

Shin Min A pun menjelaskan alasannya memilih karakter Yoon Hye Jin. "Dia membayangkan ingin terlihat seperti apa dan berusaha menjadi seperti itu. Itu mirip denganku. Namun sebenarnya dia jauh dari dirinya yang ideal. Itulah kesamaan Hye Jin dan aku," ujar Shin Min A.


Karena menjawab pertanyaan itu, Shin Min A memilih aksesoris hidung Rudolph untuk dipakai Kim Seon Ho. "Oke. Aku akan memakainya. Aku merasa agak aneh karena tidak bisa melihat diriku. Aku memakai celana bunga-bunga longgar, kacamata ini, dan hidung Rudolph. Ini salah satu penampilan terburukku," ujar Kim Seon Ho.

Permainan terus berlanjut dan membuat Kim Seon Ho kalah karena mendapatkan aksesoris terbanyak. Sang aktor ganteng sempat kaget dan hanya bisa tertawa saat staf Netflix mengungkap bahwa sudah semua pertanyaan diajukan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" sukses mencatat rating tertinggi baru dalam episode kesepuluh yang ditayangkan pada Minggu (26/9). Menurut Nielsen Korea, drama itu meraup rating 11,4 persen, sekaligus menempati peringkat pertama di semua channel pada slot sama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru