Masih Demam 'Squid Game', Yeonjun Punya Pendapat Berbeda Siapa Member TXT yang Bertahan
Naver
Selebriti
Popularitas Squid Game

Permainan yang ada di 'Squid Game' tidak hanya membuat publik terpukau melainkan juga di kalangan selebriti yang mulai berandai-andai jika mereka ada di posisi tersebut, salah satunya TXT.

WowKeren - Masih dilanda demam "Squid Game", para anggota TXT kembali membahas permainan ini ketika melangsungkan siaran V Live terbaru. Namun kali ini, Yeonjun mengutarakan pendapatnya tentang siapa yang akan menang di antara mereka berlima jika menjadi peserta "Squid Game".

Serial Netflix "Squid Game" telah mengambil alih dunia drama, tidak mengherankan bahwa bahkan idola K-Pop tampak terobsesi dengan pertunjukan tersebut. Secara khusus, para anggota TXT terus-menerus membagikan pandangan mereka tentang drama tersebut, dan Soobin bahkan secara tidak sengaja membagikan spoiler kepada Beomgyu yang belum menyaksikannya.

Para anggota juga telah berdiskusi dengan penggemar bagaimana caranya agar menang jika mereka berpartisipasi dalam pertunjukan. Dalam siaran langsung sebelumnya, Soobin membuat pilihan dan kembali mengungkapkan skenarionya sendiri.

Beomgyu menjelaskan bahwa dia pasti akan menjadi orang pertama yang mati. Namun, ini adalah pertama kalinya Yeonjun memiliki kesempatan untuk menentukan pilihannya. "Menurutku, Huening Kai akan bertahan sampai akhir, tetapi orang lain akan memenangkan permainan," ungkap Yeonjun jujur.

Pemikiran Yeonjun terhadap kemampuan Huening Kai tampaknya disetujui oleh para anggota lainnya. Bahkan Soobin mengatakan jika Huening Kai akan melakukan segala cara meski itu curang sekalipun untuk bisa menang. Meskipun mungkin tampak mustahil bagi Huening Kai yang dikenal manis dan baik itu, ada peluang jika maknae itu punya segudang ide.


"Kalian tahu dalam permainan, lampu merah, lampu hijau, jika ada seseorang di depanmu, orang di belakang tidak akan terdeteksi. Jadi, jika seseorang jatuh lebih dulu, aku berpikir untuk mengangkatnya dan bersembunyi di belakang mereka waktu aku mau maju," tutur Hueningkai.

Sementara Huening Kai semakin menunjukkan sikap liciknya, Yeonjun melanjutkan dengan deskripsi rinci tentang bagaimana para anggota akan memenangkan kompetisi itu. "Aku pikir aku dan Beomgyu akan menjadi yang pertama mati. Taehyun sangat pintar, jadi dia akan bertahan sampai ronde ketiga. Tetapi dia akan gugur setelah kamu (Huening Kai) memanfaatkannya," ungkap Yeonjun.

Ini bukan pertama kalinya Yeonjun menerawang masa depannya sendiri jika menjadi peserta "Squid Game". Selama tanya jawab dengan penggemar di Weverse, penggemar mengunggah editan Yeonjun menggunakan pakaian olahraga hijau, tetapi dia masih tidak berpikir dia akan bertahan lama.

"Soobin buruk dalam permainan, tetapi dia akan bertahan sampai akhir hanya karena keberuntungan. Aku rasa Huening Kai akan gugur juga pada akhirnya," ungkap Yeonjun. Setelah mengungkapkan kemungkinan, para anggota menambahkan bahwa mereka semua mungkin akan kalah karena betapa lembutnya mereka.

Sementara itu, "Squid Game" telah menjadi tontonan yang paling diminati sejak dirilis pada 17 September lalu. Popularitas drama thriller ini juga terus meningkat baik dari para aktor, para produser hingga permainan ini sendiri di kalangan publik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts