Bukan Baper, Sabrina Chairunnisa Pamer Momen Olahraga Bareng Deddy Corbuzier Malah Bikin Ngakak
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bagikan momen saat olahraga bareng Deddy Corbuzier sambil saling bantu malah disambut gelak tawa oleh para netizen. Ternyata karena alasan ini.

WowKeren - Pasangan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa memang tak pernah luput dari sorotan. Apalagi keduanya dikenal sebagai salah satu pasangan yang selalu tampil mesra dan harmonis.

Terbukti baru-baru ini, Sabrina menunjukkan momen keharmonisannya dengan Deddy Corbuzier. Sabrina rupanya mengunggah momen saat sedang berolahraga bersama dengan calon suaminya itu.

Bahkan terlihat dalam video, Deddy dan Sabrina layaknya pasangan yang patut dijuluki couple goals. "Couple goals be lyke. Latihan bareng, saling bantuin," tulis Sabrina dalam unggahan videonya.

Namun tak lama setelah itu, Deddy Corbuzier disebut tengah disapa oleh seorang wanita hingga akhirnya meninggalkan Sabrina begitu saja. Mengejutkannya, Sabrina langsung terpental ke atas dan kesusahan untuk menarik alat olahraga yang tengah ia coba.

Sabrina pun meluapkan kekesalannya pada Deddy Corbuzier karena perlakuannya itu. "RESEK," tulisnya di caption dengan menambahkan sejumlah emotikon.


Sontak saja karena perlakuan Deddy Corbuzier itu banyak netter mengaku tak terbawa perasaan alias baper, melainkan terhibur. Bahkan banyak dari mereka mengaku tak kuasa menahan tawanya melihat Sabrina terpental ke atas.

"Mau ketawa takut dosa," komentar akun @as*****ri. "Terbang dan melayang," sambung akun Instagram @br******ga.

"Kakkkk tolong ngakak banget," seru akun @as*****rp. "Smp ku ulang2, tetep lucu," timpal akun @ro*****i3.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut terhibur dengan video yang dibagikan Sabrina tersebut. Mulai dari Ernest Prakasa, Yasmine Wildblood, Imey Liem, Rini Yulianti, Patricia Goouw dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait