Mingyu SEVENTEEN Sudah Lama Tak Dengarkan Lagu Lawasnya Sendiri Karena Ini
Musik

Perkembangan yang ditunjukkan SEVENTEEN sejak debut tentunya bisa dirasakan oleh para anggotanya, namun Mingyu justru memiliki alasan tersendiri mengapa lagu lawas grupnya tak ia dengarkan lagi.

WowKeren - Sudah debut sejak lama, para anggota SEVENTEEN (II) tentunya merasakan perubahan yang menonjol di antara mereka. Seperti halnya Vernon dan Mingyu yang merasakan begitu berkembangnya mereka hingga saat ini.

Lagu-lagu yang dibawakan oleh SEVENTEEN dari dulu hingga sekarang memang dikenal luar biasa. Akan tetapi, Vernon dan Mingyu baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka tidak dapat lagi mendengarkan lagu lawas mereka karena suatu alasan.

Baru-baru ini, tim hiphop grup yang terdiri dari Vernon, Mingyu, Wonwoo dan S.Coups duduk bersama untuk menjawab pertanyaan penggemar sebagai bagian dari serial YouTube grup "Dawn Is Hotter Than Day". S.Coups mengungkapkan bahwa menurutnya suara Vernon menunjukkan seberapa besar dia tumbuh. "Aku merasakan perkembangan dalam suaranya. Suaranya berubah," kata S.Coups.

Vernon setuju dan berkata dia tidak bisa mendengarkan lagu lama mereka lagi karena suaranya yang berbeda saat itu. Mingyu setuju dengan Vernon dan berkata, “Aku juga tidak bisa mendengarkan lagu lama kita," katanya. Mingyu melanjutkan pernyataannya dengan mengatakan bahwa lagu-lagu tim hiphop sulit untuk ia dengarkan.


"Aku tidak bisa mendengarkannya sama sekali. Itu membuatku merasa sangat malu," ungkap Mingyu akhirnya. Mingyu kemudian mengungkapkan bahwa dia masih melihat ke belakang pada hari-hari awal kariernya bersama SEVENTEEN dan bersyukur atas apa yang dia pelajari selama bertahun-tahun meskipun dia tidak mendengarkan lagu-lagu lama mereka lagi.

"Tentu saja ada banyak kenangan dalam lagu-lagu itu, tetapi era itu agak memalukan buatku dan aku pikir itu karena kami telah berkembang pesat sekarang," lanjut Mingyu. Meski Mingyu merasa malu, bahkan penggemarnya justru bangga akan kerja keras yang dilakukan Mingyu dan para anggota SEVENTEEN lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN akan melakukan comeback dengan mini album "Attaca" di bulan Oktober ini. Sayangnya, dua anggota grup yakni Jun dan The8 tidak berpartisipasi dalam kegiatan comeback grup karena akan berpromosi di Tiongkok.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait