Plot Twist, Ahn Hyo Seop Lebih Pilih Gong Myung Daripada Kim Yoo Jung Saat Syuting 'Red Sky'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Ahn Hyo Seop berhasil mengejutkan Kim Yoo Jung karena tiba-tiba memilih Gong Myung saat mereka syuting adegan cinta segitiga 'Red Sky'. Bagaimana cuplikannya?

WowKeren - Pada Jumat (1/10), SBS merilis video behind the scene drama "Red Sky". Video ini menampilkan beragam momen menarik, termasuk proses syuting cinta segitiga karakter Ahn Hyo Seop, Kim Yoo Jung dan Gong Myung.

Dalam adegan ini sendiri, Hong Chun Gi (Kim Yoo Jung) digendong oleh Pangeran Yangmyung (Gong Myung) saat sedang hujan. Di tengah jalan, Ha Ram (Ahn Hyo Seop) tiba-tiba menghadang mereka untuk mengajak Hong Chun Gi pergi. Alhasil, Pangeran Yangmyung dan Ha Ram sempat terlibat konfrontasi singkat pada saat itu.

Syuting adegan itu dimulai dengan Gong Myung dan Kim Yoo Jung yang sedang melatih adegan menggendong. Di tengah latihan, Gong Myung tiba-tiba menyentuh dahi Kim Yoo Jung sambil berkata, "Kamu benar-benar demam."

Mendengar ini, Kim Yoo Jung tidak bisa menahan tawa hingga membuat lawan mainnya itu ikut tersenyum cerah. Selesai bercanda, Gong Myung kemudian berkata, "Naiklah ke punggungku!"

Gong Myung terus menggendong Kim Yoo Jung bahkan saat mereka membicarakan dialognya dengan sutradara. Merasa tak enak, Kim Yoo Jun pun berkomentar, "Berhenti menggendongku. Bawa aku begitu kita mulai syuting. Tanganmu gemetar."


Tak lama setelah itu Ahn Hyo Seop muncul di lokasi syuting untuk adegan bertiga. Setelah itu sutradara menyarankan Gong Myung untuk mengatakan dialognya, 'Tetap di tempatmu', sambil memegangi Kim Yoo Jung dan menatap Ahn Hyo Seop.

Gong Myung langsung setuju dan mulai bercanda dengan menunjuk Ahn Hyo Seop saat dia mengatakan dialognya. Karena itulah dia lagi-lagi berhasil membuat sutradara tertawa.

Setelah melakukan latihan singkat, ketiga aktor langsung menampilkan raut serius saat syuting dimulai. Mereka juga mengucapkan dialognya dengan sungguh-sungguh untuk menciptakan adegan yang menegangkan.

Namun begitu kamera berhenti merekam, Gong Hyung dan Ahn Hyo Seop bergegas melindungi Kim Yoo Jung dari hujan. Mereka juga tampak berbincang akrab dan bercanda ria di lokasi syuting.

Di momen yang lain, Ahn Hyo Seop tiba-tiba menciptakan plot twist mengejutkan karena dia lebih memilih Gong Myung daripada Kim Yoo Jung. Hal itu bermula ketika Ahn Hyo Seop berjalan melewati Kim Yoo Jung untuk menghampiri Gong Myung dan memanggil nama karakternya dengan lembut.

Kim Yoo Jung yang terkejut dengan plot twist tak terduga ini langsung tertawa terbahak-bahak. Di sisi lain, Ahn Hyo Seop berkata, "Aku meninggalkanmu."

Sementara itu, episode terbaru "Red Sky" yang tayang pada Selasa (28/9) lalu kembali mengalami penurunan rating menjadi 8,9 persen. Meski demikian, "Red Sky" tetap memimpin slot tayang karena drama pesaingnya yakni "Police University" mencatat rating lebih rendah sebesar 6,0 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel