Febby Rastanty Girang Usai Terwujud Kunjungi Tempat yang Dulu Cuma Jadi Wallpaper Komputer
Instagram/febbyrastanty
Selebriti

Sempat gagal kunjungi tempat super cantik ini, Febby Rastanty kini bahagia bukan main setelah akhirnya bisa penuhi keinginan berfoto di lokasi yang dulunya hanya jadi wallpaper dekstop komputernya.

WowKeren - Semua orang tentu memiliki impian besar yang segera ingin terwujud. Namun tentunya usaha dan kerja keras dibutuhkan dalam menggapai impian tersebut. Artis cantik Febby Rastanty misalnya yang belum lama ini berbagi banyak cerita tentang satu per satu mimpinya yang menjadi kenyataan.

Sebut saja misalnya saat tahun lalu ia berkata kepada sang ibu bahwa wajahnya akan terpampang di salah satu billboard di Times Square New York. Benar saja belum lama ini Febby bersama beberapa seleb lain berkesempatan menghadiri event New York Fashion Week bersama brand lokal Erigo yang mewakili Indonesia.

Terbaru, Febby juga bahagia bukan main memamerkan satu impiannya lagi yang juga telah terwujud. Rupanya ia pernah begitu ingin mendatangi Antelope Canyon yang ada di Arizona, Amerika Serikat.

Febby Rastanty pun akhirnya bisa memamerkan foto-foto kecenya di sana sembari mengingat usaha untuk mengunjungi lokasi dengan pemandangan yang membuat mata susah berkedip ini. Bukan tanpa alasan, Febby mengenang perjalanannya ke Antelope yang gagal di tahun lalu sebelum adanya pandemi.

Tahun lalu, sebelum pandemi sempet road trip juga ke Arizona sebelumnya. Tapi gak jadi ke Antelope, karena ternyata kalo ke Antelope ini harus pake tur, gabisa dateng sendiri gitu aja. Huft sori febby kurang riset,” ungkapnya.


Kali ini saat mendapatkan kesempatan kedua, Febby tak melewatkannya begitu saja. Ia pun mengungkapkan perasaan bahagianya setelah terwujud berkunjung ke Antelope Canyon ini.

Makanya kemarin pas ke roadtrip, tujuan pertama dan utama adalah kesini hahaha. Alhamdulillah kesampean :’) akhirnya bisa datengin langsung yang dulu cuma jadi wallpaper desktop komputer,” seru Febby Rastanty girang. “#anotherbucketlist check,” imbuhnya.

Potret-potret kece Febby Rastanty tentunya sukses membuat siapapun iri melihatnya. Banyak netizen yang tak hanya menyanjungi pemandangan indah namun juga hasil jepretan bersama pemain sinetron “Putih Abu-Abu” ini.

Gua kira diwalpaper doang adanye . Eh aslinya emang ada yak . Otewe sih,” celetuk @andikka*******. “Wow..keren bngt neng' cakeppp parahh,” seru akun @uut*****. “Akhirnya di upload juga foto yg di nanti2, terimakasih kaa @febbyrastanty untuk holiday virtual nyaa,” kata akun @awalia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait