Nikah Siri, Ely Sugigi Beber Alasan Tak Kunjung Resmikan Secara Hukum
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi membongkar alasan di balik status pernikahannya yang masih siri dan belum diresmikan secara hukum. Mpok Ely juga menjawab singgungan soal melupakan anak sendiri demi pasangan berondong.

WowKeren - Ely Sugigi atau yang akrab disapa Mpok Ely memang dikenal telah beberapa kali menikah. Kini, Ely diketahui menikah siri dengan seorang pria berondong bernama Irwan Aher. Bahkan sudah setahun lamanya Mpok Ely membina rumah tangga dengan Aher.

Namun, Mpok Ely belum lama ini membeberkan alasan di balik tak kunjung diresmikannya pernikahan mereka secara hukum. Kepada Feni Rose di acara Trans TV, "Rumpi No Secret", Mpok Ely mengatakan bilamana keputusan isbat menikah ada di tangan pihak laki-laki.

Yang mana menurut Mpok Ely, pihak wanita hanya dapat menunggu. Kendati demikian, Mpok Ely tak masalah pernikahannya masih berstatus siri. Pasalnya, perempuan berusia 49 tahun itu mengaku sangat mencintai sang suami.

"Itu tergantung laki-lakinya, masa tergantung aku nya, iya kan aku perempuan hanya bisa nunggu," terang Ely. "Ya cinta ya mau lah nunggu, ya kan aku udah terbiasa tersakiti."

Saat disinggung apakah dirinya bucin, Mpok Ely pun tegas menepisnya. Menurutnya, ia sama sekali bukan sosok yang bucin kepada pasangan.


"Enggak bucin Irma, sembarangan aja loe bucin, emang loe bucin," seru Mpok Ely.

Mpok Ely juga tak menampik bilamana dirinya tak bisa hidup bila tidak bersama pria berondong. Diakui Mpok Ely, ia tak suka dengan pasangan yang lebih tua darinya.

"Buktinya kenyataannya begitu aku harus hidup sama berondong yang lebih muda dari aku, aku gak suka sama yang lebih tua," ungkap Ely.

Kendati begitu, Mpok Ely tak mau dianggap melupakan anak hanya demi pasangan berondong. Dengan tegas Mpok Ely mengatakan jika dirinya tak seperti yang dibayangkan publik. Ia mengaku menyayangi anak-anaknya lebih dari apapun.

"Itu salah tidak benar, tidak seperti itu," pungkas Ely.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait