Baca Naskah Perdana, Chemistry Kim Hye Yoon dan Taecyeon 2PM Dipuji Tim 'Secret Royal Inspector Joy'
Instagram/tvn_drama
TV

'Secret Royal Inspector Joy' baru saja merilis momen pembacaan naskah perdana. Chemistry Taecyeon 2PM dan Kim Hye Joon dipuji tidak ada duanya, yuk intip keseruan mereka.

WowKeren - Drama baru tvN, "Secret Royal Inspector Joy" telah mengadakan pembacaan naskah perdana. Pada Jumat (1/10), tim produksi merilis klip Kim Hye Yoon, Taecyeon 2PM dan para aktor lain.

"Secret Royal Inspector Joy" adalah drama berlatar era Joseon tentang Ra Yi Eon (Taecyeon) dan Kim Jo Yi (Kim Hye Yoon). Mendamba kehidupan santai, Ra Yi Eon punya impian membeli restoran pangsit kecil dan menjalankan bisnis. Namun ia mulai bekerja di Kantor Penasehat Khusus dan ditunjuk sebagai agen rahasia kerajaan dengan misi-misi rahasia.

Dengan kehormatan macam itu, Ra Yi Eon mampu memberikan kehidupan baik untuk keluarga dan tetap bersantai jika di rumah. Namun dengan segera hidupnya berubah setelah bertemu Kim Jo Yi yang penuh rasa ingin tahu.

Untuk perempuan di era Joseon, Kim Jo Yi mempunyai pola pikir progresif di mana ia ingin bercerai dari suaminya yang pemabuk dan tidak bisa diandalkan. Ketika mengatur perceraiannya, ia bertemu dengan Ra Yi Eon.


Dalam pembacaan naskah, sutradara Yoo Jong Sun dan penulis Lee Jae Yun bersama dengan para aktor berkumpul dan terlibat momen menyenangkan. Selain Taecyeon dan Kim Hye Yoon, para aktor lain seperti Lee Jae Kyun, Bo Seok Bo, Bae Jong Ok, Min Jin Woong, Park Kang Seop, Chae Woo Bin dan Lee Sang Hee telah meningkatkan ekspektasi drama ini.

Menyatu dengan sempurna, Taecyeon dan Kim Hye Yoon disebut-sebut telah menunjukkan chemistri terbaik mereka di pertemuan pertama. Taecyeon memamerkan berbagai macam pesona dan memancarkan karisma intelektual lengkap dengan sisi sarkastiknya di peran bersejarah pertamanya. "Aku mempersipakan dengan sangat baik dan akan kembali pada pemirsa dengan citra baik dan drama menyenangkan! Tolong berikan kami banyak cinta," ungkapnya.

Di sisi lain Kim Hye Yoon juga menampilkan pesona Kim Jo Yi yang cerdas dan percaya diri lebih dari siapapun. Dengan semangat, ia mengatakan, "Kuharap anda akan menyukai dan menantikan keberanian, keceriaan, juga chemistry Jo Yi dengan peran lain."

Para aktor lain pun tak ketinggalan menunjukkan kebolehannya dalam berhasil bersinar pada momen pembacaan naskah pertama ini. Tak ayal harapan pemirsa pun turut meningkat untuk segera menyaksikan "Secret Royal Inspector Joy". Terlebih lagi, chemistry Taecyeon dan Kim Hyo Yeon digadang-gadang akan menjadi pasangan unik yang tidak ada duanya.

Sementara itu, tvN belum mengumumkan kapan tepatnya "Secret Royal Inspector Joy" mulai tayang. Meski begitu, rencananya drama ini akan disiarkan pada November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru