Kim Hye Yoon Nilai Akting dengan Taecyeon di 'Secret Royal Inspector Joy' 100, Ada Fakta Tak Terduga
tvN
TV

Punya chemistry sempurna dengan Taecyeon 2PM di drama 'Secret Royal Inspector Joy', Kim Hye Yoon mengungkapkan fakta tak terduga di balik karakter Ra Yi Eon.

WowKeren - Sepanjang tahun 2021 Kim Hye Yoon cukup sibuk dengan proyek dramanya yakni "Secret Royal Inspector Joy" dan "Snowdrop". Setelah penampilan intens di "SKY Castle" dan natural di "Extraordinary You", sang aktris melebarkan sayapnya untuk akting yang lebih beragam.

Dalam proyek terbarunya, "Secret Royal Inspector Joy", Kim Hye Yoon berperan sebagai wanita bercerai di masa pemerintahan Dinasti Joseon bernama Kim Jo Yi. Karena jiwa bebas dan semangatnya, Kim Jo Yi bergabung dalam kelompok investigasi yang dipimpin Ra Yi Eon (Taecyeon 2PM).

Dalam wawancara saat pemortetan dengan majalah Star1, Kim Hye Yoon membicarakan tentang aktingnya di "Secret Royal Inspector Joy" terutama terkait chemistry-nya dengan Taecyeon. Menurutnya, Taecyeon telah menjadi vitamin untuknya di lokasi syuting.

"Aku ingin memberikan 100 poin dari 100 untuk kerja samaku dengan oppa (Taecyeon)," ungkap Kim Hye Yoon. "Sebenarnya, Taecyeon oppa seperti vitamin untukku di lokasi syuting. Akting komedi kami juga sangat bagus."


Kemudian Kim Hye Yoon mengungkapkan fakta tak terduga bahwa peran Taecyeon sangat mirip dengan kepribadian saudaranya. Sehingga ia merasa syuting dengan lawan mainnya itu semakin menyenangkan.

"Peran Ra Yi Eon sangat mirip dengan kepribadian saudara laki-lakiku. Kerpibadiannya sangat cerah dan menyenangkan. Taecyeon oppa adalah mood maker di lokasi 'Secret Royal Inspector Joy'. Akting bersamanya sangat menyenangkan dan tawaku tak pernah berhenti," papar Kim Hye Yoon.

Terkait karakternya Kim Jo Yi yang tidak biasa, Kim Hye Yoon merasa kagum sendiri. Sebagai sosok progresif, Kim Jo Yi mengambil langkah bercerai dari suaminya yang mana itu tidak lazim dilakukan di masa Dinasti Joseon. Meski pada awalnya merasa kesulitan, akhirnya semua itu bisa diatasi.

"Kupikir Kim Jo Yi wanita yang sangat percaya diri dan luar biasa di usianya. Dia orang yang kuat dan berani juga mengatakan semua yang dikatakan. Karena latar belakang sejarahnya ada di Dinasti Joseon, aku merasa lebih luar biasa. Pada awalnya, sulit untuk mengekspresikan kepribadian Joy yang bermartabat dan berani," terangnya.

Khawatir karakternya akan terlihat buruk, Kim Hye Yoon sampai melakukan banyak penelitian tentang bagaimana harus bertindak. Sehingga ia memutuskan mengekspresikan energi cerah dan positif untuk menunjukkan pesona peran Kim Jo Yi yan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel