Bikin Jung Hae In Gugup, Yoo In Na Mata-mata Senior di 'Snowdrop' Bakal Bawa Fakta Mengejutkan?
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

'Snowdrop' merilis foto adegan terbaru Jung Hae In dan Yoo In Na yang meningkatkan ketegangan pemirsa. Akankah pertemuan di antara keduanya bakal mengungkap fakta baru yang lebih mengejutkan?

WowKeren - Menjelang episode baru, "Snowdrop" merilis foto adegan yang meningkatkan ketegangan pemirsa. Bukan Jisoo BLACKPINK (Black Pink), kali ini Jung Hae In berhadapan dengan Yoo In Na lengkap dengan fakta mengejutkan di belakangnya.

"Snowdrop" menceritakan tentang kisah cinta Im Su Ho (Jung Hae In) yang tiba-tiba muncul berlumuran darah di asrama wanita lalu diselamatkan Eun Young Ro (Jisoo). Romansa mereka mengambil latar di Seoul tahun 1987 di tengah pergolakan perjuangan pro demokrasi.

Dalam drama ini, Yoo In Na memerankan Kang Chung Ya seorang ahli bedah yang juga disebutkan sebagai simpanan Nam Tae Il (Park Sung Woong). Setelah sebelumnya memantik curiga tentang hubungannya dengan Im Su Ho, kini identitas asli Kang Chung Ya telah terungkap.

Di episode 7 "Snowdrop", Kang Chung Ya mengubah perilaku dan nada suaranya ketika memperkenalkan diri sebagai Moranbong No. 1. Kang Chung Ya mengatakan, "Aku Kang Chung Ya, kepala departemen bedah di Pusat Medis Korea, yang datang atas perintah untuk mengirim rekan-rekan saya ke Utara dengan selamat. Di negara kami. Aku dipanggil Moranbong No. 1."


Bikin Jung Hae In Gugup, Yoo In Na Mata-mata Senior di \'Snowdrop\' Bakal Ungkap Fakta Mengejutkan?

Source: Naver

Pada cuplikan foto terbaru, Kang Chung Ya dan Im Su Ho duduk saling berhadapan di ruang tunggu diterpa cahaya temaram saling mengajukan pendapat tnetang situasi penyanderaan. Sikap dan ekspresi percaya diri Kang Chung Ya setelah mengungkapkan identitas aslinya di episode terakhir berbanding terbalik dengan gestur Im Su Ho. Di sana, Im Su Ho menunjukkan tanda-tanda sedang gugup.

Dengan munculnya cuplikan adegan terbaru ini rasa penasaran pemirsa pun semakin meningkat. Sebelum ini telah muncul kecurigaan bahwa Kang Chung Ya adalah mantan kekasih Im Su Ho. Sehingga pemirsa menantikan fakta yang bakala terungkap soal hubungan mereka di masa lalu, terlebih dengan posisi Kang Chung Ya sebagai mata-mata senior.

Selain itu, aksi Kang Chung Ya di episode mendatang juga semakin membuat pemirsa bertanya-tanya. Pemirsa menantikan apa yang akan dilakukan Kang Chung Ya ketika bertemu dengan para siswa di asrama Universitas Wanita Hosoo, Nam Tae Il, Jang Han Na (Jeong Yoo Jin) yang tidak tahu tentang identitasnya.

Di episode 8 mendatang, Young Ro pingsan setelah mendengar kematian kakaknya Lee Kang Moo (Jang Seung Jo) yang diam-diam beregerak menghentikan penyanderaan. Situasi tak terduga di "Snowdrop" dapat disaksikan pada hari ini, Sabtu (8/1) pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts