Cara Jitu Sana TWICE Buat Alasan Saat Terlambat Temui Teman Dinilai Wakili Netizen: Relate Banget
Instagram/twicetagram
Selebriti

Para anggota TWICE memiliki cara biasa ketika mengatasi masalah keterlambatan saat bertemu teman mereka, salah satunya Sana yang dinilai mewakili netizen karena realistis.

WowKeren - Kehidupan sehari-hari seorang idola tampaknya tidak sepenuhnya memiliki perbedaan dengan masyarakat awam biasanya. Mereka juga berkomunikasi dengan orang-orang di sekitar serta menghabiskan waktu untuk bekerja seperti masyarakat biasa.

Berstatus sebagai selebriti tentunya menggambarkan betapa padat dan sibuknya jadwal syuting serta kegiatan lainnya mengingat selalu dituntut sempurna. Namun tampaknya kehidupan Sana TWICE mewakili para netizen karena caranya bertindak yang terbilang sebagai orang awam.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis di saluran YouTube TWICE, masing-masing anggota menerima diminta untuk menyampaikan apa yang mereka rasakan tentang sesuatu. Saat itu, Sana diberi pertanyaan tentang apa yang ia lakukan kalau terlambat menemui temannya. "Kamu seharusnya bertemu temanmu di siang hari dan kamu bangun jam 11:50. Bagaimana perasaanmu?"

Jihyo memberikan skenario yang mungkin terjadi di antara hubungan pertemanan itu. "Kalau itu teman dekat, biasanya kamu bisa mengatakan, 'apa kamu bisa menungguku sebentar lagi?'," ungkap Jihyo.

Tetapi berbeda dengan Sana yang memilih untuk membatalkan pertemuannya dengan temannya itu. "Aku akan melarikan diri dan cuma berkata, 'maaf kita bertemu lain kali saja ya'," tutur Sana. Hal itu berlaku kepada orang-orang yang tidak dekat dengannya. Sana punya pengecualian yang khusus untuk semua sahabatnya.


"Kalau seandainya dia benar-benar temanmu. Kamu bisa mengajaknya bertemu tetapi di rumah dan kita bisa memesan makanan dan nongkrong di rumah," lanjut Sana dengan ide briliannya itu.

Apabila Sana tidak punya pilihan selain pergi ke tempat yang disepakati di situasi setelah terlambat dari jadwal, Sana akan menangis dan merasa tidak enak karena membuat kekacauan. "Aku sepertinya akan menangis dan meminta maaf kepada temanku," ungkap Sana.

Tidak disangka, cara penolakan Sana jika menunda pertemuan dengan temannya justru disetujui oleh netizen. Bahkan sebagian netizen juga melakukan hal yang sama seperti yang diucapkan Sana.

"Aku juga mengatakan begitu kalau aku mau membatalkan pertemuan akibat terlambat," komentar netizen. "Apa yang dia lakukan juga kulakukan kepada temanku. Maaf, aku sudah tidak bersemangat jika terlambat," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, TWICE dilaporkan aka melakukan comeback di bulan November mendatang. Lagu baru mereka "The Feels" telah dirilis di awal bulan Oktober ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts