Ini Kata Tzuyu Soal Pengaruh Perubahan Konsep TWICE Jadi Lebih Dewasa pada Imejnya Sendiri
https://www.lofficielmalaysia.com/
Selebriti

Sebagai perbandingan, tahun ini TWICE telah merilis 'Alcohol-Free' dan 'Perfect World'. Saat membahas era ini, Tzuyu berbagi seberapa banyak konsep yang memungkinkannya untuk berubah.

WowKeren - TWICE merilis single berbahasa Inggris pertama mereka, "The Feels", jadi masuk akal bagi para member untuk merenungkan semua hal yang telah mereka capai sejauh ini selama karir mereka yang mengesankan. Inilah yang dilakukan Tzuyu selama pemotretan sampul solo pertamanya untuk L'Officiel Singapore.

Ketika ditanya, "Bagaimana suara dan imejmu berkembang" oleh majalah tersebut, Tzuyu dengan fasih menjelaskan berapa banyak hal yang telah berubah sejak full album pertama mereka, "Twicetagram".

"Twicetagram" menampilkan title track "Likey" dan dipuji karena konsepnya yang menyenangkan dan segar. Album ini kemudian dikemas ulang sebagai "Merry & Happy" dengan "Heart Shaker" sebagai single utamanya. Lagu ini penuh warna dan menunjukkan sisi imut para member dengan baik.


Sebagai perbandingan, tahun ini TWICE telah merilis "Alcohol-Free" dan "Perfect World". Kedua lagu tersebut mengambil pengaruh dari musik Latin, dengan yang satu memiliki nuansa pesta yang lebih terinspirasi oleh Bossa Nova sementara yang lain mengambil isyarat dari musik Tango. Saat membahas era ini, Tzuyu berbagi seberapa banyak konsep yang memungkinkannya untuk berubah.

"Aku merasa bahwa suara dan imej kami telah berevolusi sejak 'Twicetagram'. Dulu aku memiliki imej yang sangat cerah dan indah, tapi sekarang, aku dapat menunjukkan imej yang lebih dewasa dan bervariasi," kata Tzuyu.

Tzuyu menjelaskan apa yang dia maksud dengan imej yang bervariasi dengan membahas perbedaan antara comeback Korea 'Taste Of Love' dan comeback Jepang 'Perfect World'. "Menurutku perbedaan utama antara kedua versi adalah bahwa kita dapat membawa suasana musim panas yang segar dengan 'Taste of Love' sedangkan 'Perfect World' adalah ekspresi dari konsep yang lebih percaya diri dan lebih keren."

Saat membahas reaksi publik terhadap album "Taste of Love", Tzuyu tidak dapat menahan diri untuk tidak menyebutkan tanggapan positif yang dia terima dari ONCE dengan mengatakan, "Penggemar kami telah memberikan banyak cinta kepada album ini, seperti biasa, dan itu membuatku merasa sangat bangga dan dicintai."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts