Dokter Richard Lee Sindir Selegram Tak Profesional Padahal Sudah Dibayar Ratusan Juta, Awkarin?
Instagram/ dr.richard_lee
Selebriti

Dokter kecantikan Richard Lee mengungkap rasa kecewa pada seorang selebgram yang ogah-ogahan ketika review produk di klinik kecantikannya di Lampung. Ia juga membeberkan sikap tak profesional sang selebgram.

WowKeren - Dokter kecantikan Richard Lee mengungkap kekecewaannya pada seorang selebgram. Diduga selebgram yang dimaksud Richard Lee adalah Awkarin.

Richard Lee menceritakan sosok sang selebgram yang dinilainya tak profesional tersebut. Ia juga membocorkan bayaran untuk sang selebgram lumayan besar sampai ratusan juta untuk mereview produk di klinik kecantikannya yang ada di Lampung.

"Kemarin, kami ada bayar selebgram hits, nasional bukan selebgram lokal untuk mereview treatment kita di klinik yang ada di cabang Lampung," ungkap Richard Lee dalam video Instagram pada Jumat (1/10). "Saya tegur staf saya karena selebgram ini dibayar cukup mahal, ratusan juta untuk mereview cabang kita di Lampung. Tapi kok antara ada dan tiada, kayak nggak kecium jadwal kedatangannya. Makanya saya tegur."

Richard mengatakan para staf baru berani melapor kepadanya setelah kejadian. "Artisnya amat sangat tidak profesional dan itu sangat menyebalkan," ujar sang dokter.


Pemilik klinik kecantikan Athena itu kemudian mengatakan bahwa kesepakatan hingga pembayaran dengan sang selebgram sudah terjalin lama tapi terus ditunda karena kondisi pandemi. Richard mengatakan akhirnya selebgram itu datang meski telat 3 jam dari jadwal yang sudah dijanjikan.

"Jadi telatnya tiga jam lebih, alasannya tidak jelas tapi terburu-buru banget mau visit lain dan masih banyak visit lainnya," ungkap Richard. "Karena kami sudah bayar, ya hak kita dong untuk dapat jasanya dia. Tapi dia terburu-buru banget dan akhirnya dia tidak mau di-treatment, semuanya pura-pura, ini yang ngeselin. Dia nggak mau di-facial, nggak mau di-peeling dan infusnya tempel doang."

Richard sendiri menyayangkan stafnya yang tidak segera melapor kepadanya. "Kalau ngomong, pasti saya cancel, saya enggak mau ikut nipu followers dia, saya mau dia review produk saya. Kalau bagus ya dibilang bagus, begitu juga sebaliknya," jelasnya.

Netizen ramai memenuhi kolom komentar Richard Lee. Tak sedikit netizen menduga selebgram yang dimaksud sang dokter adalah Awkarin.

"Awkarin kah ini?" tulis akun @non***. "Awkarin kejar setoran?" sambung akun @who***. "Wkwk dibayar loh, bukan free, ratusan juta lagi, gila gk sih? Mending bayar yg bener2 profesional," tambah akun @meri***. "Keknya mbak aw ya yg di maksud dok ,,dokter ampek bener benr emosi gitu sabar dok," imbuh akun @mbak***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru