Ivan Gunawan Gelar Acara Tasyakuran Untuk Rumah Barunya
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan belum lama ini terlihat menggelar acara tasyakuran untuk menempati rumah barunya. Igun lantas menuliskan harapan berikut ini untuk rumahnya tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Ivan Gunawan terlihat menggelar acara tasyakuran untuk memasuki rumah barunya. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana pria yang akrab di sapa Igun itu duduk di antara banyak orang dengan menundukkan kepalanya untuk berdoa. Lantaran acara dilaksanakan saat masih pandemi, tamu undangan pun terlihat mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker.

Mengiringi unggahannya, Igun tampak mengucapkan rasa syukur atas segala yang ia miliki saat ini. Selain itu, ia juga terlihat menuliskan beberapa harapan untuk tempat tinggal barunya tersebut.

"Alhamdulillah untuk semua yang saya miliki. Hari ini kita semua berdoa untuk rumah baruku, tempat perlindungan baruku, tempat bahagiaku," tulis Igun dalam bahasa Inggris sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram. "Semoga rumah ini penuh berkah. Dan membawa getaran yang baik dan energi yang baik untuk saya."


Selain itu, Igun juga berharap agar setiap orang yang menjadi tamu di rumahnya nantinya juga bisa berteman baik dengannya. "Semoga semua yang datang sebagai tamu, pergi sebagai teman. Saya selalu senang menyambut semua teman saya di rumah baru saya," pungkasnya.

Lebih lanjut, postingan Igun tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet hingga rekan artis lainnya. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari mereka yang ramai memberikan doa atas rumah baru yang dimiliki Igun tersebut.

"Bismillah byk bawa berkah rumahnya ❤️," tulis Iis Dahlia di kolom komentar. "Alhamdulillah.. Barakallah Kak @ivan_gunawan 😍😍❤️❤️," sahut Fitri Carlina. "Selamaat kak igun! semoga berkah ya kak!🙏🏻," timpal Arsy Widianto.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru