7 Pesona Kim Jae Wook Yang Comeback Drama Bareng Krystal f(x)
Instagram/ jaeuck.kim
Selebriti

Kim Jae Wook akan comeback drama bertajuk 'Crazy Love' bareng Krystal f(x). Miliki visual menawan dan akting brilian, berikut sederet potret Kim Jae Wook.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar Kim Jae Wook. Pasaknya aktor kelahiran tahun 1998 itu dikabarkan comeback drama bertajuk "Crazy Love" dan beradu akting dengan Krystal f(x). Drama "Crazy Love" mengisahkan seorang lelaki yang berpura-pura amnesia ketika nyawanya terancam akan dibunuh dan seorang perempuan yang mengaku sebagai tunangannya.

Kim Jae Wook memerankan karakter bernama Noh Go Jin, seorang CEO GO Study dan instruktur matematika terkemuka. Ini akan menjadi comeback drama Kim Jae Wook setelah membintangi "Her Private Life" pada tahun 2019. Comeback drama, berikut sederet potret Kim Jae Wook.

(wk/rosi)

1. Tampan dan penyayang


Tampan dan penyayang
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook menjadi salah satu idol penyayang. Dalam momen kali ini, ia terlihat bermain dengan dua ekor anjing dan kucing yang begitu lucu. Kim Jae Wook memeluk kedua hewan lucu tersebut dengan erat. Tampan dan penyayang, idaman banget kan?

2. Momen Rayakan ultah ke-37


 Momen Rayakan ultah ke-37
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook membagikan potret dirinya kala merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun. Dalam momen perayaan bertambah usianya itu, Kim Jae Wook memegang sebuah kue dengan topping stroberi. Kebahagiaan terlihat jelas menguar dari bintang drama "The Guest" tersebut.

3. Tampan berkarisma


Tampan berkarisma
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook memiliki pesona gagah dan maskulin di usia yang saat ini genap 38 tahun. Saat berakting ia kerap memesona penonton dengan karisma yang dipancarkannya. Dalam momen kali ini Kim Jae Wook kembali memukau penggemar dengan gaya elegannya saat saat melakukan mirror selfie.

4. Potret selfie tampan Sambil rebahan


Potret <i>selfie</i> tampan Sambil rebahan
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook mengunggah potret selfienya saat sedang santai. Ia rupanya tengah rebahan ganteng . Kim Jae Wook sukses memukau penggemar dengan penampilannya yang terkesan apa adanya namun tetap tampan paripurna.

5. Miliki sisi humoris


Miliki sisi humoris
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook rupanya memiliki sisi humoris dan tak jaim alias jaga imej. Dalam momen kali ini, bintang drama "Coffee Prince" itu berbaring di atas batu tanpa rasa bersalah. Seolah tengah menikmati suasana alam, Kim Jae Wook tak lupa mengenakan kacamata dan outfit yang nyaman.

6. Fotogenik abis


 Fotogenik abis
Instagram/ jaeuck.kim

Pesona charming Kim Jae Wook semakin menguar kala menunjukkan senyum indah. Aktor yang beradu akting dengan Park Min Young di drama "Her Private Life" itu duduk santai di sebuah sofa dan menyapa penggemar dengan senyuman. Kim Jae Wook semakin tampan dengan kemeja biru dan straight pants senada yang ia kenakan.

7. Miliki senyum cerah


 Miliki senyum cerah
Instagram/ jaeuck.kim

Kim Jae Wook tampaknya berbakat dalam dunia model menilik dari potretnya yang fotogenik abis. Bermodal berdiri pamer punggung, potret Kim Jae Wook menghasilkan pemandangan yang eye catching. Seolah menyatu dengan cerahnya cuaca, Kim Jae Wook mengenakan busana dominasi warna cerah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru