Sungjae BTOB Akui Tuntaskan Wamil Lebih Awal, Ini Alasannya
Instagram/ yook_can_do_it
Selebriti

Pada Jumat (1/10), Sungjae mengadakan siaran langsung Instagram untuk mengumumkan kepulangannya dari wamil. Seperti apa penuturan lengkap member BTOB tersebut?

WowKeren - Sungjae BTOB telah menyelesaikan wajib militer (wamil) lebih awal dari jadwal. Hal itu ia sampaikan dalam siaran langsung Instagram pada Jumat (1/10).

Selama siaran, Sungjae mengungkapkan bahwa dia telah diberhentikan lebih awal dari dinas militernya pada 26 September. Untuk mencegah peyebaran COVID-19, tentara wamil tidak diwajibkan kembali ke pangkalan setelah liburan terakhirnya, yang secara otomatis mereka bisa pulang lebih awal.

Sungjae berkata, "Minggu lalu, aku pergi liburan terakhir sebelum keluar. Aku bersama dengan orangtuaku sampai sekarang. Aku senang bisa berbagi statusku dengan semua orang seperti ini."

Idol kelahiran 1995 itu kemudian mengungkap pengalamannya selama wamil. Dia juga mengutarakan kerinduannya dengan kehidupan sehari-hari.



"Aku sangat sehat dan melakukannya dengan baik. Aku pikir aku melakukannya dengan cukup baik untuk menyembuhkan semua hal yang telah kulalui. Aku benar-benar merindukan kehidupan yang biasa seperti ini," tutur Sungjae.

Setelah itu Sungjae membagikan cintanya kepada Melody, fandom BTOB. Sungjae bercerita bahwa dia selalu memeriksa akun media sosial untuk melihat dukungan yang mereka berikan.

Dia memaparkan, "Setiap hari, aku memeriksa media sosial dan melihat bahwa ada banyak orang yang menungguku untuk kembali. Terima kasih kepada kalian semua, aku bisa menyelesaikan wamilku dengan keadaan sehat. Aku juga melihat iklan yang dipasang para penggemar di Times Square New York tahun lalu."

"Aku sudah terbiasa memiliki rambut pendek dan itu benar-benar nyaman. Rasanya seperti baru kemarin Aku pergi ke salon untuk memotongnya, tetapi waktu berlalu dengan sangat cepat," imbuhnya.

Terakhir, Sungjae mengungkap rencana kariernya setelah wamil. "(Eunkwang) pasti mengalami kesulitan memimpin BTOB tanpaku. Aku ingin segera memulai promosi kembali. Aku belum bisa bertemu mereka karena COVID-19. Aku ingin bergegas dan segera bertemu dengan mereka," pungkasnya.

Sementara itu, Sungjae mulai menjalani wamil pada 11 Mei 2020. Sedangkan tanggal pelepasan resminya adalah 14 November 2021.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts