Kim Seon Ho Syok Kena Tampar Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Ada Apa?
Naver
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Cuplikan 'Hometown Cha-Cha-Cha' memperlihatkan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Doo Shik (Kim Seon Ho) yang bertingkah manja. Mereka sudah saling menyatakan rasa cinta.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (2/10) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama tvN itu telah merilis cuplikan momen Kim Seon Ho dan Shin Min A yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Hometown Cha-Cha-Cha" adalah drama romansa yang menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Yoon Hye Jin yang hendak membeli kopi di cafe tempat Hong Doo Shik bekerja paruh waktu. Karena mereka sudah saling menyatakan rasa cinta, Yoon Hye Jin sudah tidak malu-malu lagi bertingkah manja.

Hong Doo Shik pun tak ragu mengundang Yoon Hye Jin untuk melihat langsung proses pembuatan kopi. Namun ketika cowok yang dijuluki Kepala Hong itu menyalakan mixer, wajahnya malah terciprat banyak krim.


Yoon Hye Jin pun dengan manis berusaha membersihkan wajah Hong Doo Shik. Namun momen romantis itu gagal karena Oh Chun Jae (Jo Han Chul) datang. Yoon Hye Jin langsung menampar pipi Hong Doo Shik yang membuat pria itu syok.

"Kepala Hong, perkataanmu melewati batas. Tidak perlu! Aku tak akan meminum kopinya. Menyebalkan sekali," ujar Yoon Hye Jin. Diketahui bersama, pasangan utama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu memang masih menjalani hubungan diam-diam.

Cuplikan momen menarik Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik ini langsung ramai mengundang komentar fans Indonesia. "Aduhhhh ngakaaaakkk wkwkwkwk tp gemes bgt liat dusik manja2 gtuuuu... aaahhhh gk sabarrrr nggu ntr mlem," tulis seorang fans.

"Ngakak, sabar hong banjang klo ditamparnya pke cinta mah gak bakal skit kok," sambung yang lain. "WKWKWKWKWKWKKWK HAHAHAH YAAAAMPLOP," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "Paling suka bgt klo weekend ada drama yg bikin senyum2 gini, berasa ada yg ngapelin," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts