Dulu Bikin Alvin Faiz Bertekuk Lutut, Larissa Chou Ungkit Ciri Perempuan Mahal
Instagram/larissachou
Selebriti

Alvin Faiz pernah mengungkap doa pada Allah agar bisa mendapatkan perempuan idaman seperti Larissa. Disisi lain, Larissa sempat membagikan pesan bijak buat kaum hawa untuk menjadi sosok perempuan yang punya nilai mahal.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz saat ini telah berbahagia dengan istri barunya, Henny Rahman. Terlepas apapun hujatan haters, Alvin dan Henny masih tetap akur.

Alvin sempat tiduran manja di pundak Henny disela-sela kencan bareng. Tak cuma itu, Alvin menjadi sosok ayah tiri idaman buat putra Henny, Zayn.

Layaknya anak kandung, Alvin memperlihatkan sikap perhatian ketika Zayn tampak kelelahan. Ia mengingatkan Henny untuk menidurkan Zayn. Selain itu, Alvin juga kerap bercanda dengan Zayn di sosial media.

Instagram

Alvin Faiz Quality Time Bareng Henny Rahman dan Zayn

Namun walau sudah move on, masa lalu Alvin dengan Larissa Chou masih jadi sorotan. Baru-baru ini, terkuak sebuah foto ketika Alvin berlutut di depan Larissa sambil membawa bunga.

Diabadikan saat keduanya masih menikah, foto itu menjadi bukti bahwa Alvin pernah serius menjadikan Larissa sebagai istri. Lima tahun lalu, Alvin juga mengungkap janji suci yang diminta ayah Larissa, Chou. Di-Islamkan oleh Alvin, Chou alias Rudi Gunawan ingin agar Larissa mendapat kebahagiaan dunia dan akhirat.


Instagram

Momen Lawas Alvin Faiz Bertekuk Lutut di Depan Larissa Chou

"Aku masih ingat, ketika aku mengutarakan niatku secara langsung kepada kamu dan ayahmu, 'Ayah, saya, Muhammad Alvin Faiz, ingin menikahi putrimu, Larissa Gunawan', ucapku dengan penuh grogi dan penuh harapan," kata Alvin. "'Nak Alvin, jika kamu berjanji untuk selalu menjaga, menyayangi dan bisa membawa anak saya, Larissa bahagia dunia akhirat, Insya Allah, ayah terima lamaranmu nak'. Masya Allah, momen yang tidak akan pernah aku lupakan."

Sementara itu, Larissa saat ini sudah berusaha legowo pasca cerai dari Alvin. Ia pun mengingatkan fans untuk menjadi sosok wanita yang mahal.

"Perempuan yang cantik seperti apa? Kalau aku, perempuan itu tidak terlihat mahal dari apa yang dia gunakan. Bukan karena tasnya mahal, bajunya mahal, tapi dia perilaku perempuan itu sendiri," seru Larissa. "Jadi dari pembawaan, bagaimana cara dia menghargai perempuan lain, jadi wanita yang independen, punya cita-cita. Itu sih."

Pernyataan Larissa ini sukses memicu reaksi dari banyak pihak. "Wanita mahal itu dilihat dari prilaku nya 😍," seru fans. "Yg cantik sholehah aj masih diatas kurg dimata laki2... Njur minta nya yg seperti apa coba.. Kaum adam. Knp gk bisa bersyukur.... Hmm," seru netter. "Menghargai wanita lain, jleb banget," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait