Scarlett Johansson Diminta Sang Ibu Mertua Untuk Ganti Nama Putranya Yang Baru Lahir, Kenapa?
WENN/Jeff Grossman
Selebriti

Scarlett Johansson dan sang suami, Colin Jost, belum lama ini menyambut kelahiran anak pertama mereka. Mertua Scarlett rupanya tak senang akan nama yang diberikan kepada sang cucu.

WowKeren - Pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Colin Jost memang tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Scarlett melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Cosmo Jost.

Colin belum lama ini pun menghadiri sebuah variety show dan ditanya alasan pasangan itu memilih nama Cosmo untuk anak mereka. Colin mengatakan sejumlah anggota keluarga mendukung nama Cosmo untuk anak pertamanya dengan Scarlett.

Namun tidak dengan ibunda Colin sekaligus mertua Scarlett. Yang mana, Colin menyebut sang ibunda terkejut saat mengetahui cucunya diberi nama Cosmo.

Colin mengatakan jika ibunya tak mendukung nama Cosmo. Yang mana menurut ibunda Colin nama Cosmo terdengar aneh untuk sang cucu.

"Keluarga saya sangat mendukung, selalu," ujar Colin. "Ibuku, menurutku, sedikit terperanjat olehnya dan tidak begitu mendukung. Aku tidak tahu apakah dia mengira itu seperti hal hippie."


Bahkan saat masih berada di rumah sakit, ibunda Colin menyarankan agar nama putra Scarlett yang baru lahir diubah. Beberapa kali ibunda Colin mencoba menghubunginya hanya untuk sekadar bertanya apakah nama Cosmo telah resmi didaftarkan.

"Dia akan menelepon kami setelah tiga atau empat hari," ungkap Colin. "Dan dia akan seperti, 'Dan sekarang, apakah sudah final? Seperti, apakah Anda menyerahkan akta kelahiran?' Dan kami seperti, 'Oh, ya, kami melakukannya di rumah sakit'."

Beberapa nama juga direkomendasikan mertua Scarlett untuk sang cucu yang baru saja lahir. Kendati begitu, ibunda Colin pada akhirnya menyetujui sang cucu dipanggil dengan nama Cosmo.

"Dia seperti 'Oke, menarik'. Karena saya membaca bahwa ada juga nama Cosimo dan jadi itu juga bisa menjadi pilihan," beber Colin. "Mungkin Cosimo, itu nama aslinya, tapi kemudian Anda bisa memanggilnya masih Cosmo."

Yang mana, ibunda Colin menyadari bahwa sejumlah orang Italia memiliki nama Cosmo. Sehingga, ia menganggap nama Cosmo tak masalah diberikan kepada sang cucu.

"Akhirnya, dia mulai bertemu dengan berbagai anggota komunitas Italia yang memiliki banyak kerabat Cosmo," pungkas Colin. "Lalu dia akan menelepon, dan dia akan berkata, 'Saya bertemu seseorang mereka bilang nama paman mereka Cosmo. Jadi tidak apa-apa'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru