Pernah Diblacklist TV, Junsu JYJ Menitikkan Air Mata Kenang Momen Detik-Detik Tinggalkan TVXQ
Instagram/xiaxiaxia1215
Selebriti

Xiah Junsu atau Kim Junsu tampak tidak bisa menahan rasa sedihnya ketika mengenang dirinya keluar dari TVXQ sehingga di masa saat ini ia merasakan ada kerinduan tersendiri berada di grup tersebut.

WowKeren - Memiliki jejak perjalanan karier yang selalu positif di industri hiburan tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi seorang selebriti. Selain dilimpahi banyak pekerjaan, kepopulerannya pun semakin meningkat.

Namun apa jadinya jika seorang selebriti mengalami permasalahan dengan agensinya sendiri sehingga menimbulkan dirinya masuk ke dalam daftar hitam artis yang tidak boleh tayang di TV. Hal ini memperlihatkan betapa berdampak besar bagi Xiah Junsu yang mengalami perseteruannya dengan mantan agensinya, SM Entertainment.

Pada episode terbaru dari siaran TV Channel A "Dr. Oh's Golden Clinic", pemilik nama asli Kim Junsu ini datang sebagai salah satu tamu spesial di episode yang tayang pada 1 Oktober. Di episode tersebut juga dihadiri oleh Sandara Park dan Minzy eks 2NE1.

Dalam episode tersebut, Kim Junsu berbicara tentang perjuangan masa lalunya setelah meninggalkan TVXQ. Melalui kisahnya, Kim Junsu mengungkapkan bagaimana perasan sedihnya itu membuat dirinya menangis sepanjang malam.


"Aku ingat ada saat-saat ketika aku sangat ingin berada di acara tersebut sehingga aku menangis sepanjang malam," ungkap sang penyanyi satu ini. Saat menceritakan masa lalunya itu, tidak sengaja Kim Junsu meneteskan air matanya di hadapan publik. Kim Junsu mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir ini, dia tidak bisa membuka cerita ini kepada siapa pun karena terlalu sedih untuk mengungkapkannya.

Sebelumnya, Kim Junsu bersama Hero Jaejoong dan Park Yoo Chun (dulu Micky Yoochun) yang merupakan pecahan dari TVXQ didirikan pada tahun 2010. Namun, grup ini mengalami permasalahan yang rumit dengan SM Entertainment sehingga setelah berpisah dengan anggota TVXQ, tiga orang yang meninggalkan SM Entertainment ini tidak dapat tampil di siaran karena gugatan mereka terhadap agensi.

Oleh karena itu, dampak dari permasalahan ketiganya cukup membuat Kim Junsu merasakan kenyataan pahit di dunia kariernya. Meski begitu, Kim Junsu memiliki banyak penggemar yang masih mendukungnya hingga saat ini.

Sementara itu, Kim Junsu kini tengah disibukkan dengan kegiatan selebritinya. Ia juga merambat ke dunia bisnis hotel dalam beberapa tahun terakhir ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait