Wi Ha Joon Dituntut Fans Tunjukkan Kemampuan Dance, Cover 'Hey Mama' Versi 'SWF' Tak Kalah Memukau
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Video lawas Wi Ha Joon yang melakukan dance cover 'Cheers Up' milik TWICE tampaknya menjadi awal para penggemarnya meminta sang aktor kembali menari lagu lainnya.

WowKeren - Tidak dapat dihilangkan bakat menari yang dimiliki oleh Wi Ha Joon meski ia lebih aktif menjadi seorang aktor hingga saat ini. Dengan kepopulerannya sebagai bintang drama serial "Squid Game" Netflix, aktor satu ini memamerkan kembali kemampuan menarinya kepada penggemarnya.

Dalam unggahannya pada Jumat (1/10), Wi Ha Joon memberikan keterangan di unggahan video singkatnya itu bahwa ia menarikan "Hey Mama" di pinggir jalan setelah makan malam. Terungkap bahwa ia melakukannya karena banyaknya permintaan penggemar serta Netflix Korea untuk menyaksikan kemampuan menarinya.

Wi Ha Joon mengunggah video dirinya menarikan lagu "Hey Mama" yang dipopulerkan oleh David Guetta, Nicky Minaj, Bebe Rexha dan Afrojack yang kembali viral ketika ada di acara Mnet "Street Woman Fighter" yang kini sedang menjadi tren di masyarakat. Dengan bagusnya, Wi Ha Joon berhasil membuat penggemarnya puas dan bangga karena akhirnya bisa melihatnya menari lagi meski hanya dalam waktu singkat.


Seperti diketahui, setelah popularitas Wi Ha Joon melejit karena karakternya sebagai Hwang Jun Ho, detektif polisi yang mencari kakaknya di "Squid Game" membuat penggemar mengorek-ngorek kehidupan masa lalunya. Termasuk proyek dramanya di masa lalu, seperti ketika ia melakukan promosi "Star Project" di tahun 2016 yang baru-baru ini menjadi viral.

Video lawas Wi Ha Joon yang menarikan lagu "Cheers Up" milik TWICE kembali terungkap sehingga banyak penggemarnya yang terpukau karena kemampuannya itu. Wi Ha Joon dinilai cocok sebagai seorang idola di masa lalu jika melihat bagaimana gerakannya sangat asyik dan luwes.

Karena video lawasnya itu menjadi viral, Wi Ha Joon mengaku jika ia malu ketika mendapat kiriman dari penggemarnya. Tampaknya, aktor kelahiran tahun 1991 ini mencoba membuat penggemarnya move on dari "Cheers Up" yang ia lakukan.

Sementara itu, dengan video tersebut menjadi bukti bahwa dirinya memang mumpuni untuk melakukan hal tersebut. Unggahan ini langsung menuai pujian dari penggemarnya.

"Aku bisa merasakan Netflix Korea dan penggemarnya sangat puas karena ini, sangat sempurna!" komentar penggemar. "Dia tampaknya tidak mempersiapkannya, tetapi dia sangat santai dan sempurna," komentar penggemar lainnya. "Aku sudah move on dari 'Cheers Up' karena ini. Ayo buat yang lain lagi, Ha Joon oppa!" komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts