Nona Berlian Perlihatkan Masih Muat Kenakan Jersey Ronaldowati, Penampilannya Justru Bikin Salfok
Instagram/nonaberlian14
Selebriti

Diminta perlihatkan jersey Ronaldowati pada 12 tahun lalu yang ternyata masih muat sampai sekarang, begini penampilan Nona Berlian yang disebut pangling oleh netizen.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Nona Berlian rupanya sudah semakin tumbuh dewasa. Pemeran Ronaldowati ini bahkan kini sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik.

Meski sudah jarang tampil di layar kaca, Nona Berlian rupanya aktif di media sosial. Ia pun kerap berinteraksi dengan para penggemarnya lewat media sosial seperti yang terlihat pada baru-baru ini.

Salah seorang penggemar rupanya meminta Nona Berlian untuk menunjukkan jersey yang dipakainya saat masih membintangi Ronaldowati pada 12 tahun lalu. "Spill baju brazil Ronaldo wati masih ada kah?" tulisnya.

Tanpa berlama-lama, Nona Berlian pun langsung menunjukkan jersey miliknya itu. Ternyata wanita berusia 22 tahun ini masih menyimpan rapi jersey tersebut.


"Nah pas banget gue mau olahraga, langsung aja kita lihat lemari khusus baju jersey semua. Apakah jersey ronaldowati masih ada dan masih muat," ujar Nona Berlian. "Woah, masih ada, yuk langsung aja kita pakai."

Dan ternyata, jersey tersebut masih muat dipakai oleh Nona Berlian. Ia lantas memakai jersey tersebut untuk berolahraga.

Penampilan Nona Berlian saat memakai jersey tersebut rupanya membuat banyak netter pangling. Saking panglingnya, ada beberapa netter yang mengira Nona Berlian adalah Natasha Wilona. Netter pun ramai memuji Nona Berlian yang dinilai semakin cantik layaknya wanita Korea.

"Cantik banget kaya eonnie korea," komentar akun @wa*****he. "Masya Allah makin cantik banget putih banget," sanjung akun @me****ni.

"Tak kirain td Natasya willona," komentar akun @no*****92. "Dulu pas jd ronaldo wati udh keliatan cantik aslinya lho, sekarang semakin feminin semakin tambah cantiiikk," imbuh akun @ay****ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait