Shin Min A dan Kim Seon Ho Bahas Buku Dewasa di 'Hometown Cha-Cha-Cha', Akting Bucin Bikin Gemas
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Pasangan baru Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) membicarakan buku dewasa ketika memulai kontak fisik di episode 'Hometown Cha-Cha-Cha' pekan lalu.

WowKeren - Pada episode 11 "Hometown Cha-Cha-Cha" mulai menunjukkan banyak adegan romantis karakter utamanya. Dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho, drama ini telah mencuri hati pemirsa.

Setelah mengakui perasaan satu sama lain, Yoon Hye Jin (Shin Min A) tidak langsung mau mempublikasikan hubungan dengan Hong Du Shik (Kim Seon Ho). Meski merahasiakan kedekatan mereka di hadapan warga desa Gongjin, mereka tetap memanfaatkan kesempatan untuk bermesraan.

Ada satu momen di mana Hong Du Shik mengunjungi rumah Yoon Hye Jin dan keduanya terlibat percakapan mesra. Ketika Yoon Hye Jin menggenggam tangan sang kekasih lalu memeluknya, Hong Du Shik bertanya apakah ia suka kontak fisik. Kemudian ia menyarankan Yoon Hye Jin untuk membaca buku berjudul Erotism karya Georges Bataille.

Sesaat setelah membahas buku filsafat yang membahas tentang hubungan yang bersifat dewasa dan mencakup aspek lain tersebut, mereka berdua kembali bermesraan. Namun kemesraan Hong Du Shik dan Yoon Hye Jin tak berlangsung lama lantaran teman serumah sang dokter gigi, Pyo Mi Seon (Gong Min Jung) tiba-tiba datang dan membuyarkan mereka berdua.


Setelah diceramahi sedikit tentang mengunci pintu rumah, pasangan baru itu kembali bermesraan. Bahkan Yoon Hye Jin kembali melanjutkan bahasan tentang buku tersebut dengan bertanya pada Hong Du Shik, "Apakah itu porno?"

Tak ayal, adegan yang begitu manis terlepas dari bahasan sugestif ini mendapat perhatian dari pemirsa. Sebagian merasa iri dengan interaksi manis pasangan tersebut, namun ada pula yang berkomentar tentang akting bucin Shin Min A. Jika Shin Min A disebut lucu dan menggemaskan, ketampanan Kim Seon Ho juga sukses membuat salah fokus.

"Khas nya shin minah kl main di drama komedi/romantis pasti kiyowooo bangettt kl lagi ngebucin," komentar salah satu pemirsa. "Pertanyaan gw kenapa Seonho ganteng banget gak ada obat," sambung pemirsa lain. "Omonaa... tnyata ga malu2 kepergok ama mison. Bengek cuy..," imbuh yang lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" telah tayang selama enak pekan etap mempertahankan popularitasnya dengan pencapaian rating 9,3 persen di episode 11 yang tayang pada (2/10). Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts