Seorang Wanita Terobos Gedung Starship dan Lakukan Pelecehan Seksual ke Member CRAVITY
Instagram/cravity_official
Selebriti

Starship Entertainment menegaskan kembali bahwa sangat dilarang memasuki gedung agensi atau asrama artis mereka. Dalam kasus seperti ini, mereka akan menerapkan hukuman yang tegas tanpa keringanan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari boy grup CRAVITY. Seorang wanita yang masuk tanpa izin ke gedung agensi mereka, Starship Entertainment dan melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu member dengan menyentuh bagian tubuh tertentu.

Setelah kejadian, wanita tersebut langsung ditangkap oleh polisi. Pada Minggu (3/10), Starship Entertainment merilis pernyataan resmi terkait insiden tersebut.

"Halo, ini Hiburan Starship. Hari ini, ada insiden yang tidak menyenangkan di mana orang tak dikenal masuk tanpa izin ke gedung agensi kami dan melakukan kontak fisik dengan salah satu artis agensi kami."

Starship Entertainment menceritakan detail kejadian di mana wanita tersebut masuk tanpa izin melalui pintu yang telah dilindungi dengan pengenalan sidik jari dan terkunci. Dia mendekati salah satu member CRAVITY, yang sedang menunggu di agensi untuk acara yang dijadwalkan, dan melakukan kontak fisik dengannya.


"Manajer yang menemani para member langsung menelepon polisi. Petugas polisi yang datang menyuruh pelanggar untuk meninggalkan tempat dan menemani petugas ke stasiun, tetapi pelanggar tidak mematuhi dan membuat keributan di depan gedung agensi," lanjut Starshop.

"Kami telah memberikan kepada polisi rekaman CCTV baik di dalam maupun di luar gedung. Kami juga melaporkan perilaku penyusup, termasuk penyusupan tanpa izin dan pemaksaan kontak fisik yang tidak diinginkan pada artis kami, dan polisi sedang menyelidikinya," sambung mereka.

Starship Entertainment menegaskan kembali bahwa sangat dilarang memasuki gedung agensi atau asrama artis mereka. Dalam kasus seperti ini, mereka akan menerapkan hukuman yang tegas tanpa keringanan hukuman.

"Agensi akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artisnya dan memastikan bahwa insiden seperti ini tidak terjadi lagi. Kami meminta semua orang secara aktif bekerja sama untuk mengadakan pertemuan yang aman antara artis dan penggemar mereka. Terima kasih," tutup mereka.

Kantor Polisi Gangnam Seoul menyatakan bahwa wanita ("A") masuk ke Starship Entertainment sekitar jam 3 sore pada tanggal 3 Oktober. A memasuki gedung dengan mengikuti karyawan lain yang memiliki kredensial keamanan yang tepat. Polisi masih dalam penyelidikan dan belum menetapkan A atas dakwaan apa pun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait