Winter aespa Pakai Kaus Kaki di Bagian Tubuh Ini, Fashion di Teaser 'Savage' Jadi Perhatian
Twitter/aespa_official
Selebriti

Tak lama setelah kumpulan foto konsep aespa terbaru dirilis baru-baru ini, penampilan Winter menjadi topik hangat di sejumlah situs komunitas Korea termasuk TheQoo dan Instiz.

WowKeren - Dengan popularitas yang mereka miliki, tak heran kalau para member aespa selalu menjadi perhatian. Baru-baru ini, teaser konsep Winter untuk comeback terbaru "Savage" banyak dibicarakan karena alasan yang mengejutkan.

Tak lama setelah kumpulan foto konsep aespa terbaru dirilis pada 2 Oktober lalu, penampilan Winter menjadi topik hangat di sejumlah situs komunitas Korea, termasuk TheQoo dan Instiz, berkat pilihan gaya busananya yang menarik.

Salah satu foto teaser Winter pun menjadi perhatian. Terungkap bahwa atasan berwarna navy dan hijau neon yang dipakainya ternyata sama sekali bukan pakaian biasa, melainkan dibuat dengan beberapa pasang kaus kaki dari brand Korea GGRN.

Netizen pun terkejut melihat bagaimana benda seperti kaus kaki digunakan tak "seperti yang seharusnya". Mereka juga memuji seberapa baik hasilnya saat dikenakan Winter serta memberikan pujian atas foto konsep pemilik nama asli Kim Minjung itu.


Winter aespa Pakai Kaus Kaki di Bagian Tubuh Ini, Fashion di Teaser \'Savage\' Jadi Perhatian

Source: Allkpop

"Wow, itu adalah kaus kaki di lengannya," komentar netizen. "Pertama ITZY mendaur ulang bra, sekarang di sini kita memiliki kaus kaki?" kata netizen lainnya. "Wow, coordinya luar biasa..." puji netizen. "Lengannya ada di dalam kaus kaki, tapi kenapa lengannya terlihat begitu lebar?" imbuh yang lain. "Winter sangat cantik... Beneran," ujar lainnya.

Namun, beberapa juga terkejut dengan nama brand tersebut, yang merupakan akronim dari kata "ggorangnae", sebuah cara untuk mengatakan "bau kaki yang bau" dalam bahasa Korea. Komentar dari mereka seperti, "Nama brandnya 'ggorangnae' sangat lucu" dan "Nama brandnya 'ggorangnae' hahahaha."

Sementara itu, Winter dan member aespa lainnya akan comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "Savage" pada 5 Oktober besok. Mini album ini memuat 6 track yaitu "Aenergy", "Savage", "I'll Make You Cry", "Yeppi Yeppi", "Iconic", dan "Lucid Dream".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait