Eunhyuk Super Junior Beri Penjelasan Soal Sikapnya Saat Dikalahkan BTS di Acara Musik
Twitter/SJofficial
Selebriti

Eunhyuk menjelaskan mengapa dia terlihat sangat terkejut setelah kalah dari BTS di acara musik di masa lalu. Saat itu, ia dan Donghae mempromosikan 'B.A.D' bersamaan dengan "Dynamite' BTS.

WowKeren - Dalam episode ke-300 acara JTBC "Ask Us Anything" yang ditayangkan pada 2 Oktober, Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil sebagai bintang tamu. Di sini, Eunhyuk mengingat kembali kenangan ketika mereka dinominasikan untuk tempat No.1 di acara musik bersama dengan BTS (Bangtan Boys).

Eunhyuk menjelaskan mengapa dia terlihat sangat terkejut setelah kalah dari BTS di acara musik di masa lalu. Tahun lalu, Super Junior D&E mempromosikan "B.A.D" bersamaan dengan "Dynamite" BTS sehingga kedua grup dinominasikan untuk posisi pertama.

Eunhyuk berbagi pemikirannya tentang soal melakukan aktivitas promosi ketika "Dynamite" menerima cinta yang besar dari penggemar musik di seluruh dunia. "Penggemar kami membeli banyak album sehingga kami dapat dinominasikan untuk tempat pertama bersama mereka," ujarnya.

Eunhyuk mengatakan dia sangat bersyukur dinominasikan untuk tempat pertama dan mengaku bahwa dia bahkan tidak berharap untuk memenangkan tempat pertama karena poin pemirsa dan poin siaran sering tidak dihitung di minggu pertama comeback.


Eunhyuk Super Junior Beri Penjelasan Soal Sikapnya Saat Dikalahkan BTS di Acara Musik

Source: Kbizoom

Kemudian, dia juga menjelaskan situasi saat itu, "Kami memikirkan tentang gerakan apa yang harus kami tunjukkan kepada penggemar ketika pemenang diumumkan sehingga kami akhirnya berakting sedikit," ungkapnya.

Sebagai tanggapan, Min Kyung Hoon bertanya, "Kamu bisa turun dari panggung setelah pengumuman, tapi kenapa kamu tetap tinggal saat lagu BTS dimainkan?" dan Eunhyuk menjawab, "Panggungnya terlihat sangat kosong. BTS tidak ada di atas panggung, jadi aku pikir kami harus melakukan sesuatu untuk penonton."

Faktanya, selama siaran "Music Bank" KBS2 pada bulan September tahun lalu, Eunhyuk dan Donghae membuat penggemar tertawa terbahak-bahak dengan reaksi mengejutkan mereka setelah mendengar pengumuman pemenang.

Saat itu, meskipun Eunhyuk dan Donghae tidak bisa mendapatkan trofi No.1, mereka tetap mengisi panggung yang kosong dengan berjalan di sekitar panggung dengan mulut terbuka lebar dan tangan diletakkan di pinggang berpura-pura terlihat sedih. Sudah menjadi penyanyi selama 16 tahun, mereka terlihat sangat santai dan nyaman dalam situasi itu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts