Chintya Ramlan Diam-Diam Nikah Hingga Dapat Mahar Rp 3 M, Siapa Suaminya?
Instagram/chintya_ramlan
Selebriti

Pesinetron Chintya Ramlan membenarkan telah menikah baru-baru ini di Aceh. Ia juga menceritakan tentang kejutan bulan madu berkesan yang dibuat oleh sang suami.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Chintya Ramlan yang ternyata diam-diam sudah menikah. Kabar tersebut bermula dari unggahan Instagram Story milik teman Chintya. Di situ terlihat, pemain sinetron "Ikatan Cinta" itu terlihat memakai gaun putih dan tangannya yang dilukis dengan henna.

Ketika dikonfirmasi, Chintya Ramlan membenarkan telah menikah. Ia mengatakan pernikahannya terjadi belum lama ini di Aceh. "Sudah Alhamdulillah. Nikah sah ini ya," ujar Chintya seperti dilansir dari DetikHOT.

Meski begitu, Chintya enggan membeberkan sosok sang suami. Ia mengatakan akan memberitahu identitas suaminya setelah resepsi pernikahan di Jakarta.

"Pokoknya inisialnya SY," ungkap Chintya. "Nanti aku kasih tahu lagi pas resepsi."

Chintya pun blak-blakan tentang mahar pernikahannya. Ia mengaku diberi mahar Rp 3 miliar oleh sang suami.

"Iya Alhamdulillah dan dibukain usaha," sambung Chintya. "Beda dari uang Rp 3 M itu ya."


Chintya kemudian menjelaskan alasan menikah dadakan. Chintya mengatakan hal tersebut memang sudah takdir Tuhan.

"Ya gimana lagi mau dibilang rezeki, Allah yang ngatur," jelas Chintya. "Dan mungkin ini doa dari orang tua aku dan keluarga aku, ya mungkin tanpa mama, ayah, dan keluarga aku, aku nggak bisa seperti sekarang."

Tak berhenti sampai di situ, Chintya mengaku mendapat kejutan saat bulan madu. Ia menceritakan sempat diajak tur ke Bali dengan menggunakan helikopter.

"Iya dan ditemenin dengan teman-teman aku sama tim The Golden Bali," tutur Chintya. "Terima kasih buat suamiku dan buat temanku."

Sementara itu setelah menikah, Chintya mengatakan bahwa dirinya tak dibatasi untuk berkarier oleh suami. Ia menjelaskan sudah ada perjanjian untuk hal tersebut.

"Mau sudah nikah perjanjian aku tidak mau dilarang syuting. Mau bagaimanapun bakat aku harus aku tanggung jawabin," pungkas Chintya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel