Capai Puluhan Juta, Penampilan Ussy Sulistiawaty dengan Outfit Simpel Tuai Protes
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty tunjukkan penampilan sederhana dengan mengenakan outfit simpel dan santai yang ternyata jika ditotal mencapai harga puluhan juta rupiah.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis yang selalu tampil elegan dengan barang-barang mewah. Karena itu tak heran jika ia mengoleksi banyak barang-barang branded seperti tas, sepatu hingga aksesoris.

Terbaru, ia menunjukkan penampilan saat mengenakan barang mewah dari brand Christian Dior. Rupanya istri dari Andhika Pratama ini mengenakan sandal dan tas mungil senada dari Christian Dior yang harganya sangat fantastis.

Pasalnya dilihat dari akun @fashion_selebrit, sandal yang dipakai Ussy dibanderol dengan harga Rp 11,3 juta. Sedangkan untuk tas "Blue Technical Fabric with Toile de Jouy Motif" yang dibawanya seharga Rp 9,9 juta.

Ussy sendiri tampil simpel mengenakan kaus oblong. Namun siapa sangka jika kaus yang ia pakai juga dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Pasalnya untuk satu kaus itu dihargai Rp 7 juta.


Berbeda dari kaus, tas serta sandal, Ussy rupanya memilih jeans yang dipatok dengan harga terjangkau. Pasalnya celana jeans yang Ussy kenakan tak sampai jutaan rupiah. Jeans dari H&M itu diketahui dipatok dengan harga hampir Rp 600 ribu.

Jika ditotal seluruhnya, penampilan simpel Ussy itu mencapai angka yang cukup fantastis. Pasalnya untuk penampilannya itu saja, Ussy harus merogoh kocek cukup dalam yakni hampir Rp 30 juta.

Sontak saja, banyak netter mengaku syok. Namun kebanyakan dari mereka justru melayangkan protesnya. Pasalnya mereka mengaku tak menyangka jika penampilan simpel dan santai Ussy itu harus menghabiskan uang yang fantastis. Apalagi mendapati harga sandal Ussy yang mencapai belasan juta rupiah.

"Gw gk terima shrusnya clna pling mhal.. Dn bju nya 30rb pun aku mikir klo kagak tau merk asli," tulis akun @zurr*****. "Paling ga terima itu tas nya yg demikian.. tas dapat dr undangan pernikahan ku menangis," sambung akun @li****dy.

"Hadeeehhh, 11juta nya buat dipijak2,,, sedih aq tuuuuu," komentar akun @ni****yh. "Yg dipake hampir 30 juta," timpal netter dengan akun @vi*****86.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait