Pilih Jujur Tunjukkan Ketidaksempurnaan, Kini Terungkap Prioritas Marshanda
instagram/marshanda99
Selebriti

Kerap jadi sorotan karena keunikan dan kejujurannya dalam menunjukkan ketidaksempurnaan meski berstatus artis, Marshanda kini ungkap soal prioritas baginya.

WowKeren - Marshanda dikenal sebagai salah satu artis yang dengan giat menggaungkan self love atau cinta terhadap diri sendiri. Artis yang akrab disapa Caca ini sering menunjukkan caranya mencintai diri sendiri di berbagai kesempatan salah satunya melalui unggahan di media sosial. Marshanda bahkan tak segan dalam menunjukkan ketidaksempurnaannya di hadapan publik seperti misal perubahan bentuk tubuhnya.

Sebagai seorang artis dan dikenal luas, tentu banyak yang bertanya tentang sikap kejujuran Marshanda dalam menunjukkan dirinya dan kekurangannya. Hal ini lah yang akhirnya diungkapkan blak-blakan oleh mantan istri Ben Kasyafani ini pada unggahan Instagram terbaru.

Marshanda menegaskan bahwa imej sempurna bukanlah prioritasnya. Ia mengaku lebih mementingkan pada perubahan yang bisa ia buat pada orang lain melalui dirinya sendiri.

Image perfect bukan prioritas gue,” tegas Marshanda di Instagram, Minggu (4/10). “Menjadi seorang yang dikenal masyarakat, gue tidak memprioritaskan IMAGE YANG PERFECT melebihi RASA UTUH dalam diri dan IMPACT yang gue bisa ciptakan di hidup orang lain. Yang terpenting, adalah perubahan apa yang gue bisa ciptakan untuk dunia.


Prioritas ibu satu anak ini tak lain adalah untuk menebarkan kebahagiaan seperti yang ia rasakan dan mencintai diri sendiri seperti yang juga dilakukannya. “Gue mau membuat orang lain bahagia karena gue juga beneran bahagia, mencintai orang lain karena sudah berhasil mencintai diri sendiri, dan menguatkan orang lain karena gue sendiri pernah jatuh dan kuat untuk bangkit lagi,” ungkapnya.

Marshanda mengatakan bahwa ia tak membutuhkan pengakuan dari orang lain yang memiliki pemikiran yang berbeda. Karena itu ia lebih memilih jujur dan diterima oleh orang sebagai dirinya sendiri.

If you're not my kind of person, it's cool. You be you, I be me. Kalo gue lagi merasa empty, gue akan jujur. Dan gue ga akan malu mengakuinya. Kalo gue lagi merasa penuh dengan happiness, gue juga akan jujur,” sambungnya.

Dalam video yang dibagikannya di atas, Marshanda juga membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin menceritakan kesusahan atau perjuangan mereka dalam hidup. Ia berharap bisa menebarkan harapan, rasa kebersamaan dan kebahagiaan di hati yang lain.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts