Debutkan Boyband Calixto, Indra Bekti Ingin Buat Gebrakan Baru Usai kesuksesan Coboy Junior
Instagram/indrabekti
Musik

Indra Bekti melalui PAPI mendebutkan boyband berisikan anak-anak remaja yang diberi nama Calixto. Indra Bekti pun menceritakan proses perekrutan para member Calixto.

WowKeren - Indra Bekti melalui PAPI (Putra Putri Indonesia) mengumumkan terbentuknya boyband Calixto. Setelah kesuksesan Coboy Junior di 2011 lalu, Indra Bekti kini mengumumkan Calixto sebagai boyband baru yang akan diurusnya.

Calixto merupakan kumpulan dari lima orang anak laki-laki di usia remaja yang memiliki bakat dan talenta di bidang industri hiburan, khususnya dunia olah vokal. Mereka terdiri dari Ghatfaan, Farel, Nauval, Sinyo, dan Noel.

"Di PAPI ini kami memang ingin membuat gebrakan baru setelah Coboy Junior. Sekarang kita coba sama teman-teman di sini (Calixto) yang bisa dalam bidang musik," ujar Indra Bekti saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Calixto sendiri sebenarnya sudah resmi dibentuk sejak Juli 2021. Indra Bekti mengaku sudah menemukan bakat dari kelima anak laki-laki ini melalui seleksi secara daring.


"Kita sudah temukan sejak bulan Juli. Kemudian kita umumkan audisi lewat online (awalnya). Dari ratusan online, kita temukan dan terpilih 5 anak hebat ini," jelas Indra Bekti.

Bekti menyebut Noel Cs memang sudah memiliki bakat di bintang entertainment sejak awal. Salah satu contoh, Sinyo dan Nauval sudah sering membintangi film Tanah Air. Hal itu menjadi latar belakang yang menarik sehingga membuat Indra Bekti memilih mereka.

Sementara itu, Noel, Ghatfaan, dan Farel juga aktif bersolo karier sebelum bergabung dengan Calixto. Bagi Indra Bekti, hal itu sangat luar biasa untuknya. Ia bahkan berharap Calixto dapat menjadi contoh remaja Indonesia.

"Ini adalah anak-anak yang bukan anak biasa. Ya itu karena mereka ada yang sudah jadi host, aktor, pemain sinteron. Prestasinya sudah luar biasa sehingga kita nggak malu-maluin mengeluarkan Calixto ini," lanjutnya.

Calixto debut dengan single perdana berjudul "Best Friend Forever. Indra berharap lagu tersebut dapat disukai oleh semua kalangan. "Judul lagu pertamanya 'Best Friend Forever' supaya bisa disukai semua orang," pungkas Indra Bekti.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait