Postingan Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids Ini Diduga Lovestagram
Instagram
Selebriti

Seorang netizen menduga bahwa Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids kode-kodean di Instagram atau yang biasa disebut lovestagram. Postingan mereka ini pemicunya.

WowKeren - Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di komunitas online. Netizen menduga bahwa mereka kode-kodean di Instagram atau yang biasa disebut lovestagram.

Seorang netizen (OP) belum lama ini memposting artikel di Pann Nate dengan judul, "Bukankah ini lovestagram milik Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids?" Postingan berisi apa yang diyakini sebagai lovestagram antara keduanya.

Postingan Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids Ini Diduga Lovestagram

Source: KBizoom

OP menulis, "Yeji ITZY dan Seungmin Stray Kids, keduanya menggunakan emotikon yang sama di Instagram pada hari yang sama. Jadi aku mencoba mencari-cari di akun telur (akun anonim Twitter) dan sepertinya itu adalah lovestagram?"

Lantas apa kata netizen yang lain? Banyak yang menyebut itu tidak bisa disebut lovestagram karena bisa saja cuma kebetulan. Beberapa terang-terangan menyebut ini semua hanya omong kosong. Namun ada juga yang yakin itu lovestagram.


"Bisakah emotikon yang sama hanya kebetulan? Itu bahkan diposting pada hari yang sama," komentar netizen. "Aku penggemar grup lain, tapi ini omong kosong. Jadi jika kalian menggunakan hal yang sama maka kalian berkencan?" tambah netizen lain.

"Seungmin tidak akan sejelas itu. Dia sangat perhatian dan selalu memikirkan bagaimana tindakannya akan mempengaruhi dan dilihat oleh orang lain. Itu sebabnya dia akan lebih berhati-hati dengan hal-hal semacam ini," sahut yang lain. "Ini jelas omong kosong," pungkas lainnya.

Sementara itu, Yeji bersama ITZY baru saja comeback merilis full album penuh pertama mereka, "Crazy in Love," dengan lagu utama bertajuk "LOCO." Album ini dirilis pada 24 September lalu dan mendapatkan respons positif dari pendengar.

Perilisan album "Crazy in Love" menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

Dalam berita lain, Stray Kids terakhir kali comeback merilis full album mereka, "NOEASY." Secara khusus, "NOEASY" adalah album pertama yang diproduksi di bawah JYP Entertainment yang meraih predikat million seller.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts