Konser Perdana TXT Sukses Besar Disaksikan 126 Negara, Visual Tak Biasa Para Member Tuai Perhatian
Twitter/txt_bighit
Musik

Konser perdana TXT 'Act Boy' yang telah digelar pada 4 Oktober terbukti telah sukses memikat penggemarnya, bahkan visual tidak biasa mereka menjadi sorotan dan perbincangan hangat.

WowKeren - Pelaksanaan konser perdana TXT yang baru-baru ini disiarkan terbukti meraih kesuksesan. Para penggemarnya menyaksikan dua setengah jam konser online yang ditampilkan oleh grup Tomorrow X Together pada Minggu (4/10).

"Act: Boy" menjadi judul konser perdana TXT yang digelar sejak mereka memulai debutnya. Selama konser TXT berlangsung, lima anggota grup ini berhasil memukau pemirsanya meski mereka melakukannya dengan virtual. Mengingat pandemi COVID-19 masih belum hilang, maka salah satu mencegah penyebaran virusnya adalah tidak mengundang banyak kerumunan.

Namun meski begitu, TXT dapat berkomunikasi dengan baik bersama MOA (nama fandom). "Meskipun aku pernah mendengar jeritan begitu keras yang langsung dihadapanku hingga menembus headphone in-ear, ini pertama kalinya aku mendengar mereka langsung masuk ke telingaku dari headphone," kata Taehyun saat konser berlangsung di digital platform streaming VenewLive.

"Meskipun kami berpisah secara fisik, hati kami selalu bersama," ungkap sang leader, Soobin. Konser yang diadakan selama 150 menit tersebut merupakan penampilan dari perjalanan kelima artis tersebut sejak debut pada Maret 2019.

Seperti diketahui, TXT mulai debut dengan lagu "Crown" dari album "The Dream Chapter: Star." Selain lagu ini, mereka juga membawakan lagu "Poppin Star", "We Lost The Summer", dan "Can't We Just Leave the Monster."

Di penampilannya, TXT mengejutkan para penggemar ketika membawakan lagu "Our Summer" di mana mereka melompat dari panggung dan berdiri di antara light stick di antara penonton. Beomgyu tampak menggoda penggemarnya dengan melihat langsung ke kamera sehingga membuat penggemar seperti sedang berbicara langsung dengannya. "Kalian semua menggoyangkan light stick kalian dengan kami, kan?" ungkap Beomgyu.


Konser Perdana TXT Sukses Besar Disaksikan 126 Negara, Visual Tak Biasa Para Member Tuai Perhatian

Sumber: Twitter

Melihat visual dari para anggota membuat penggemarnya tidak berhenti membicarakan penampilan TXT. "Aku sampai tidak bisa tidur semalaman karena memikirkan betapa tampannya mereka," komentar penggemar. "Melihat visual Beomgyu yang seperti itu membuatku tidak rela membiarkan rambutnya dipotong," tulis komentar penggemar. "Huening Kai, dia sangat imut," tulis komentar netizen lainnya.

Konser pertama TXT mungkin bukan yang paling menarik dalam hal teknologi tercanggih, terutama mengingat rangkaian acara streaming langsung dari artis K-pop di tengah pembatasan virus corona. Namun, malam itu penuh sesak dengan pertunjukan lagu eksklusif.

Grup ini mengubah suasana dengan menyajikan versi remix dari lagu-lagu terbaiknya. "Our Summer" mendapat sentuhan upbeat melalui remix tropis, sementara "Run Away" diubah dengan aliran rock.

Untuk bagian encore-nya sendiri yang menjadi klimaks di konser tersebut, mereka menampilkan hits terbaru mereka "0X1=Lovesong (I Know Love You)" dan "Loser=Lover". Ini diikuti oleh penampilan live pertama "Dear Sputnik" yang menampilkan bakat Taehyun sebagai penulis lirik dan komposer sedangkan Huening Kai mengambil alih produksi lagu tersebut.

Sementara itu, konser tersebut tercatat telah menarik pemirsa dari 126 negara dan wilayah di seluruh dunia. Acara ini direkam dan akan dirilis di platform VenewLive pada 10 Oktober sehingga penggemar yang tidak sempat menyaksikannya dapat melihat tayangan ulang konser ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru