Amanda Manopo Beri Kado Mewah di Momen Ultah, Fara Shakila: Aku Senang Sekali
Instagram/@abudherypastrana
Selebriti

Fara Shakila pemeran Reyna di sinetron 'Ikatan Cinta' berulang tahun yang ke-6 pada hari Senin (4/10/2021), Amanda Manopo beri kejutan dan hadiah mewah ini.

WowKeren - Pada Senin (4/10), artis cilik Fara Shakila berulang tahun. Pemeran Reyna dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu diketahui berulang tahun yang ke-6.

Amanda Manopo yang berperan sebagai ibu dari Fara di sinetron tersebut pun tak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulang tahun. Dengan membagikan foto siluet bersama Fara, Amanda Manopo menuliskan ucapan selamat ulang tahun sambil menyematkan doa terbaik.

"Selamat ulang tahun anak ku sayang. Semoga Tuhan selalu memberikan kebahagiaan umur yang panjang dan rejeki yang berlimpah. I love u nak @farashakila2015," tulis Amanda Manopo di Instagram Story.


Amanda Manopo Beri Kado Mewah di Momen Ultah, Fara Shakila: Aku Senang Sekali

Instagram Story

Amanda pun membagikan momen saat ia memberikan kejutan ulang tahun untuk Fara. Di situ, Amanda terlihat memberikan kejutan bersama Evan Sanders dengan membawa kue sambil menyanyikan lagu ulang tahun.


Fara yang saat itu digendong ibunya tampak tersenyum malu-malu mendapati kejutan dari Amanda Manopo dan Evan Sanders. Tak lama, ia pun meniup lilin kue ulang tahunnya.

Tak cukup hanya kue ulang tahun, Amanda Manopo rupanya juga sudah menyiapkan hadiah untuk Fara. Fara rupanya mendapatkan hadiah mewah dari Amanda Manopo.


Amanda Manopo Beri Kado Mewah di Momen Ultah, Fara Shakila: Aku Senang Sekali

Instagram Story

Pasalnya Amanda Manopo memberikan kado berupa iPhone baru untuk Fara. Fara yang mendapati hadiah dari Amanda Manopo pun tampak kegirangan.

"Terima kasih mama Andin (nama karakter yang diperankan Amanda Manopo). Aku suka sekali," kata Fara yang kemudian mencium Amanda Manopo.

Amanda Manopo memang dikenal dekat dengan para pemain "Ikatan Cinta". Terutama dengan Fara Shakila. Ia pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan Fara di Instagram. Karena itu tak chemistry keduanya di sinetron memang tak perlu diragukan lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru