Netizen Debatkan Apakah Winter aespa Mirip Tae Yeon Girls' Generation
Selebriti

Sejak awal debutnya, banyak orang berpendapat kalau Winter mirip Tae Yeon. Dan momen saat pelantun 'Black Mamba' itu tampil di 'Amazing Saturday' menjadi kesempatan untuk melihat apakah mereka memang mirip.

WowKeren - Seiring dengan comeback mereka, aespa tampil di acara "Amazing Saturday" di mana Karina dan Winter tampil mewakili rekan-rekannya. Lewat penampilan mereka ini, muncul perdebatan apakah Winter mirip dengan Tae Yeon Girls' Generation.

Sejak awal debut aespa November tahun lalu, banyak orang berpendapat kalau Winter mirip dengan Tae Yeon. Dan momen ketika pelantun "Black Mamba" itu tampil di "Amazing Saturday" menjadi kesempatan untuk melihat apakah mereka memang mirip.

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kemiripan Winter dan Tae Yeon. Postingan berjudul "Winter dan Tae Yeon tidak mirip saat mereka berdiri di sebelah satu sama lain" dan memuat gif saat keduanya melakukan gerakan tarian yang sama.

Netizen yang mempubliksikan postingan menulis, "Apa aku satu-satunya yang berpikir begitu? Kekekeke, dulu aku berpikir mereka mirip. Tapi saat mereka berdiri di sebelah satu sama lain, mereka tidak kelihatan mirip." Postingan ini pun menuai komentar dari para netizen yang lain.


Netizen Debatkan Apakah Winter aespa Mirip Tae Yeon Girls\' Generation

Source Foto: tvN

"Serius, aku tidak pernah berpikir mereka mirip," komentar netizen. "Mereka awalnya tidak mirip, keduanya cantik, tapi kenapa kalian terus membandingkan?" kata netizen lainnya.

"Bahkan fans aespa tidak pernah mengatakan mereka mirip, tapi komentarnya gila, kekeke," ujar netizen. "Fans aespa bilang mereka mirip," komentar lainnya. "Keduanya cantik dengan cara yang berbeda," imbuh netizen yang lain.

Sementara itu, aespa akan comeback dengan mini album "Savage" yang dirilis hari ini, 5 Oktober dan menjadi mini album pertama yang dirilis aespa sejak debut mereka November 2020 lalu. Mini album ini memuat 6 track yaitu "Aenergy", "Savage", "I'll Make You Cry", "Yeppi Yeppi", "Iconic", dan "Lucid Dream".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait