Bunga Zainal 'Bandel' Belanja di Pasar Padahal Sudah Dilarang Suami Tajir, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal menceritakan kesukaannya berbelanja di pasar meski dilarang suami. Sama seperti para ibu lainnya, Bunga juga mempertimbangkan perbedaan harga ketika berbelanja.

WowKeren - Bunga Zainal tak masalah belanja ke pasar meski sudah hidup enak. Padahal sang suami, Sukhdev Singh sudah melarang Bunga belanja ke pasar.

Bukan tanpa alasan, Sukhdev ternyata sangat mengkhawatirkan kesehatan Bunga terlebih masa pandemi Covid-19 seperti ini. Agar tidak membuat sang suami makin khawatir, Bunga pun memakai baju berlapis-lapis demi ke pasar.

"Ih gue emang doyan. Jangan sedih sayang, suami gue sudah melarang gue ke pasar, lagi COVID, gue tetap ke pasar," cerita Bunga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (4/10), seperti dilansir dari DetikHOT. "Pakai berlapis-lapis, pernah pakai APD yang tipis itu kan, cuma tetap aja kan gerah di pasar, gue buka, pakai aja masker, berlenggak-lenggok di pasar."

Bahkan Bunga mengaku seringkali makan di pasar tanpa ditemani suami. Walau begitu, aktris 34 tahun ini memastikan selalu membawa peralatan makan sendiri dari rumah.

"Emang demen anaknya, makan di pasar kan banyak jajanan tuh gue sendirian aja jajan nggak ada yang nemenin," ungkap Bunga. "Makan tapi bawa sendok, garpu sendiri."


Bunga pun menegaskan tak pernah masalah imejnya luntur karena suka belanja dan jajan di pasar. Layaknya ibu-ibu pada umumnya, pemain film "Dancing In The Rain" ini juga membandingkan perbedaan harga ketika berbelanja.

"Ya emang doyan (ke pasar). Lo gimana sih kalau orang emang doyan. Kalau orang emang hobi ke pasar, walau ada supermarket beda ceban saja," beber Bunga. "Emak-emak kayak begitu kan? Ya sama kayak gue gitu. Beli ikan, ayam, kayaknya lebih afdol di pasar gitu lebih fresh."

Sementara itu, Bunga pun tak ambil pusing dengan kondisi pasar yang terkadang becek dan kotor. "(Becek dan kotor) Ada sabun, ada air, tinggal cuci kaki, nggak usah dibikin ribet," ujarnya santai.

Sukhdev Singh memang ingin Bunga menjaga kesehatan dan lebih berhati-hati di masa pandemi saat ini. Bunga pun menceritakan bahwa suaminya itu lebih suka belanja di supermarket. Walau demikian, Bunga tak kehabisan ide untuk membuat sang suami percaya berbelanja di pasar juga sama saja.

"Ya dia melarang karena Covid kan, maksudnya lo be careful-lah terus dia juga anaknya supermarket banget kan. Beli sayuran buat anak, ikan, gitu-gitu harus belinya di supermarket," ungkap Bunga. "Terus gue pernah saking kesalnya pernah gue kasih lihat buah supermarket sama pasar bedanya 11-12 tapi harganya bisa 11 banding 15 ya the power of emak-emak nego juga di pasar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru