Heboh Agnes Monica dan Jonathan Frizzy Disebut Pernah Pacaran, Reaksi Protes Muncul?
Instagram/agnezmo
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, membocorkan jika keponakannya pernah berpacaran dengan Agnes Monica. Pernyataan itu sontak menuai reaksi protes dari fans Agnes Monica.

WowKeren - Kisah cinta Agnes Monica alias Agnez Mo kerap memicu reaksi penasaran. Sudah berusia 35 tahun, tak ada tanda-tanda soal Agnes bakal segera menikah.

Malahan, Agnes masih sibuk mengejar karir internasionalnya. Tak cuma itu, Agnes juga melibatkan Adam Rosyadi sang pacar untuk mengejar impiannya itu.

Keduanya kini sedang berada di Amerika Serikat terkait rencana menghadirkan proyek baru. Menariknya disaat sedang sibuk berkarir, muncul kabar soal masa lalu Agnes.

Tak disangka, Agnes ternyata pernah pacaran dengan seorang pesinetron. Hal ini diungkap oleh bos manajemen artis Benny Simanjuntak.

Saat hadir di acara "Rumpi", Benny secara mengejutkan membongkar hubungan keponakannya, Jonathan Frizzy alias Ijonk, dengan Agnes. Benny menyebut Ijonk dan Agnes pernah berpacaran.


"Ijonk dulu pernah pacaran sama ... siapa om?" tanya Feni Rose. "Agnes Monica. (Selain itu) sama model, yang tinggi banget, top model kita, Dominique Diyose. Sampai Ijonk itu kalau beli sepatu, disumpal sepatunya biar kelihatan tinggi ha ha ha," jawab Benny tanpa mau mengumbar detilnya.

Pernyataan Benny ini ramai dibahas di akun gosip khusus soal Agnes. Fans fanatik malah ragu jika kabar itu memang benar adanya.

"Awal mulanya kok Nyamber nama Agnes gimna sih, gak penting banget tu orang... Dari kapan hari ngomongin masalah ponakannya Mulu sampe kemana2, emang sih bukan ngomongin yang jelek tentang Agnes, tapi kenapa gitu, kalau pernah pacaran sama Agnes, terussss kenapee gue tanya..???" seru netter. "Wkwkw udah dari tahun kapan ini, mereka kan pernah di satu FTV duhhh," celetuk fans. "Proyek doang," tutur yang lainnya.

2004 silam, Agnes dan Ijonk memang pernah adu akting di sebuah drama. Tayang saat Valentine, Agnes dan suami Dhena Devanka ini tampil di proyek akting garapan sutradara John De Rantau, "Kau Yang Terindah".

Drama itu mengisahkan sosok Agnes sebagai Yesi, gadis tomboi sekaligus atlit softball. Sedangkan Ijonk menjadi siswa baru bernama Restu. Dikisahkan, Yesi bersikap cuek dan berusaha menolak cinta Restu. Disisi lain, Yesi sebenarnya juga jatuh cinta pada pemuda tampan tersebut. Setiap kali Yesi sakit dan kesusahan, Restu pun selalu hadir untuk mendampingi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts