Syuting Adegan Uwu, Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Jadi Perbincangan
Instagram/tvn_drama
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Chemistry Kim Seon Ho dan Shin Min A tiba-tiba menjadi perbincangan usai tvN merilis video behind the scene 'Hometown Cha-Cha-Cha' pada Selasa (5/10). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Pada Selasa (5/10), tvN membagikan video behind the scene episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha". Video ini menunjukkan proses syuting beragam momen uwu Kim Seon Ho dan Shin Min A.

Video itu diawali dengan saat mereka syuting adegan uwu di kafe. Begitu syuting dimulai, mereka langsung membenamkan diri ke dalam karakternya dan bermesraan dengan sangat santai. Keduanya juga bisa merekam adegan tamparan dengan sangat baik, sehingga syuting bisa berakhir dengan lancar.

Pasangan lesung pipi ini terus memamerkan chemistry menakjubkan saat syuting bersama warga Desa Gongjin. Mereka juga banyak bercanda dengan para pemeran pendukung.

Di adegan berikutnya, video ini menampilkan proses syuting adegan yoga berpasangan. Sama seperti karakternya, Kim Seon Ho juga cukup kesulitan saat melakukan olahraga tersebut.

Namun begitu merekam adegan romantis, keduanya langsung menampilkan akting yang alami. Mereka saling menyanjung dan mencium lesung pipi dengan sangat manis hingga syuting berjalan lancar.

Video itu ditutup dengan momen syuting adegan belanja di Seoul. Seperti sebelum-sebelumnya, mereka terus menunjukkan chemistry alami dan bercanda ria saat kamera berhenti merekam.


Setelah dirilis, video ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji chemistry keduanya yang terlihat sangat menakjubkan, baik di depan maupun di balik layar.

"Pasangan Sikhye memiliki chemistry yang sangat hebat. Mereka selalu membuatku tersenyum," ujar seorang penggemar. "Lokasi syuting dipenuhi dengan chemistry. Sangat menyenangkan melihat mereka begitu akrab," imbuh penggemar yang lain.

"Bahkan mereka tidak bisa berhenti tersenyum saat syuting. Chemistry mereka terlalu berlebihan dan manis," kata penggemar yang lain. "Mereka sangat imut dan chemistry-nya begitu alami," timpal penggemar yang lain.

"Aku sangat menyukai pasangan ini, chemistry mereka meluap-luap. Dan warga Gongjin sangat menggemaskan. Segala sesuatu tentang drama ini sempurna," sahut yang lain. "Pasangan Sikhye memiliki chemistry yang hebat, aku akan sangat merindukannya," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan digantikan dengan drama "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts