Lisa BLACKPINK Dilarang YG Hadiri Acaranya di Paris, BVLGARI Kecewa Berat
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK sudah berada di Prancis untuk Paris Fashion Week tahun ini. Namun YG Entertainment telah melarangnya untuk berpartisipasi dalam acara apa pun karena COVID-19.

WowKeren - Sebagai duta global resmi merek perhiasan mewah BVLGARI, Lisa BLACKPINK (Black Pink) memiliki hak istimewa untuk menghadiri acaranya di Paris. Namun YG Entertainment justru membatalkan jadwal Lisa untuk acara tersebut.

Lisa sudah berada di Prancis untuk Paris Fashion Week. Namun YG Entertainment telah melarangnya untuk berpartisipasi dalam acara apa pun. CEO BVLGARI Jean-Christophe Babin secara pribadi menjelaskan situasinya kepada para penggemar melalui Instagram.

Dalam sebuah postingan baru-baru ini, Jean-Christophe Babin berterima kasih untuk catwalk merek di Opera Paris, yang tidak dihadiri Lisa. Ia mencatat bahwa agensi Lisa, YG Entertainment, tidak mengizinkannya menghadiri acara tersebut karena COVID-19.

"Lisa ada di Paris, tapi sayangnya, karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi (dalam acara apa pun). Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir," kata CEO Bvlgari Jean-Christophe Babin.

Lisa BLACKPINK Dilarang YG Ikuti Acaranya di Paris, BVLGARI Kecewa Berat

Source: Koreaboo


Dalam postingan terpisah, ia mengulangi pernyataan sebelumnya dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan ia melewatkan pemotretan dengan nama besar seperti Zendaya dan Lily Aldridge.

"Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya lebih suka (agar) tidak (ikut) acara atau pertunjukan. Itu juga alasan kenapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan (kenapa) kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama," ungkapnya.

Lisa mungkin melewatkan beberapa peristiwa penting. Namun Jean-Christophe Babin mengungkapkan bahwa ia berteman dekat dengan Lisa dan berencana untuk bekerja lebih banyak dengannya.

"Tapi ya, kami akan segera melakukannya karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi 360 derajat. Kuharap ini menjawab banyak pertanyaan dari penggemar @lalalalisa_m (yang kuterima)," tulisnya.

YG Entertainment belum merilis pernyataan untuk menanggapi berita tersebut. Penggemar merasa kecewa dengan keputusan agensi membatalkan acara penting Lisa di Paris.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru