Jennie BLACKPINK Tampil Elegan Pakai Baju Minim di Paris Fashion Week, Kurang Nyaman?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie tampil luar biasa dan elegan mengenakan set tweed khas Chanel dalam warna merah dengan crop top tanpa lengan V-neck dan rok mini, memamerkan pinggangnya yang ramping.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) tampil memukau di acara Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Namun karena cuaca yang agak dingin dan hujan di Paris saat ini, para penggemar khawatir dengan kesehatan idol tersebut.

Baru-baru ini, BLACKPINK terbang ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week mewakili berbagai merek fashion di acara tersebut. Setelah Jisoo dan Rose di acara Dior dan Yves Saint Laurent, tiba saatnya Jennie naik ke panggung untuk Chanel.

Sesuai dengan harapan para penggemar, Jennie tampil luar biasa dan elegan mengenakan set tweed khas Chanel dalam warna merah dengan crop top tanpa lengan V-neck dan rok mini, memamerkan pinggangnya yang ramping.

Desain atasan dan rok sangat cocok dengan identitas Chanel yang memukau di tahun 1920-an. Meski berdesain minimalis, aksesori Jennie mencuri perhatian dengan set kalung chunky dengan logo Chanel yang ikonik, tas paten, dan sabuk manik-manik.

Jennie BLACKPINK Pakai Busana Minim di Paris Fashion Week, Kurang Nyaman?

Source: Koreaboo

Penampilan Jennie sangat luar biasa. Namun tidak banyak orang yang berharap ia muncul di acara Chanel dengan pakaian minim seperti itu.


Paris tengah diguyur hujan, membuat suhunya hanya sekitar 14 derajat Celcius. Semua orang terlihat mengenakan jaket yang cukup hangat, sehingga banyak penggemar yang khawatir Jennie bisa kedinginan dalam setelan crop topnya.

Namun beberapa penggemar yang melihat langsung Jennie di Paris mengatakan bahwa yang lain tidak perlu terlalu khawatir, karena Jennie hanya muncul di luar ruangan untuk waktu yang singkat.

Jennie berada di luar hotel sebentar sebelum masuk ke mobil, dan kemudian tiba di pertunjukan yang berlangsung di dalam ruangan. Ini berarti ia hanya tinggal di luar ruangan selama beberapa menit.

Namun ada hal lain yang membuat netizen semakin khawatir dengan pakaian ini. Saat duduk di barisan depan pertunjukan, Jennie terlihat tidak terlalu nyaman meskipun masih sangat percaya diri. Diduga karena tidak ada "selimut" untuk menutupi kakinya seperti di Korea.

Terlepas dari apa yang dilihat penggemar, Jennie adalah duta yang sempurna untuk Chanel. Jennie memancarkan kelas, kecanggihan, dan keanggunan dalam pakaian dan menunjukkan betapa modis dan bergaya penampilannya. Setuju?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait