Enzy Storia Jawab Isu Pacaran Hingga Dilamar Gading Marten di New York, Bantah Tegas?
Instagram/gadiiing
Selebriti

Diduga Ivan Gunawan sudah resmi pacaran hingga telah dilamar Gading Marten saat terlibat proyek bareng di New York, Enzy Storia akhirnya beri klarifikasi.

WowKeren - Nama presenter sekaligus penyanyi Enzy Storia mendadak santer dikaitkan dengan Gading Marten. Hal itu lantaran kebersamaan keduanya selama terlibat proyek bareng di New York. Ditambah pada saat itu, Gading Marten dan Enzy Storia sempat memperpanjang waktu bersama di saat para artis lain memutuskan pulang ke Tanah Air.

Keduanya pun santer digosipkan pacaran. Terlebih Ivan Gunawan sempat membuat heboh lantaran mengaku akan merancang baju pernikahan untuk keduanya. Bahkan Ivan Gunawan menduga Enzy Storia sudah dilamar Gading Marten saat di New York.

Hal itu lantas direspons oleh Enzy Storia. Ia mengatakan jika ucapan Ivan Gunawan itu hanya sekedar guyonan belaka.

"Rame gara-gara kak Ivan Gunawan komen bikin baju nikah segala macam. Iya aku kenal juga sama kak Ivan dan memang suka bercanda aja," ujar Enzy Storia dikutip dari akun YouTube SCTV pada Rabu (6/10).

Sebelum dengan Gading, Enzy juga sempat digosipkan dengan Omar Daniel. Akan tetapi, ia menegaskan jika di antara dirinya dengan Gading maupun Omar Daniel tidak ada hubungan spesial.


"Karena sebelum sama Gading kan sama Omar. Dicie-ciein, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan nggak. Memang temenan aja semuanya," beber Enzy. "Aku sih nggak merespons gimana-gimana. Kak Gading-nya juga santai banget sih."

Pemilik nama lengkap Enzy Storia Leovarisa ini pun mengungkapkan jika ia sudah lama mengenal Gading. Diketahui, Gading dan Enzy Storia sempat sama-sama menjadi host di acara musik "Inbox". Bahkan kini, Enzy juga terlibat kerja sama dengan Gading di KUY Entertainment.

"Aku sama kak Gading cuma ketawa aja, 'Apa lagi ini digosipin kayak gitu'. Dari zaman 'Inbox' dari 2014 aku udah bareng sama dia kan, sama kak Andhika juga, sama Rangga, Rafael," tutur Enzy.

"Aku kerja di KUY juga, aku punya program di KUY Entertainment itu juga kan based on Gading. Terus teman-teman kak Gading kayak Desta, kak Vincent itu kan temenan sama mereka kan," lanjutnya.

Sama dengan Enzy, Gading juga menanggapi santai kabar tersebut. Gading pun mengungkapkan jika saat ini ia lebih memilih fokus untuk bekerja. Karena itu, ia belum memikirkan soal asmara.

"Saya lagi konsen kerja. Fokusnya lagi nggak ke situ (persoalan asmara)," aku Gading.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru