Jennie BLACKPINK Cantik Memukau di Paris Fashion Week, Visual Dipuja Tapi Baju Dicela
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Namun meski Jennie tampil memukau, pakaian yang dikenakan pelantun 'Lovesick Girls' itu menjadi perhatian netizen di situs komunitas online TheQoo dan menuai celaan.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) hadir di fashion show Chanel di Paris Fashion Week Spring Summer 2022. Tampil cantik dengan berbalut busana minim, penampilan idol kelahiran 1996 itu pun menjadi perhatian.

Sesuai dengan harapan para penggemar, Jennie tampil luar biasa dan elegan mengenakan set tweed khas Chanel dalam warna merah dengan crop top tanpa lengan V-neck dan rok mini, memamerkan pinggangnya yang ramping.

Desain atasan dan rok sangat cocok dengan identitas Chanel yang memukau di tahun 1920-an. Meski berdesain minimalis, aksesori Jennie mencuri perhatian dengan set kalung chunky dengan logo Chanel yang ikonik, tas paten, dan sabuk manik-manik.

Namun meski Jennie tampil memukau, tidak banyak orang yang berharap ia muncul di acara Chanel dengan pakaian minim seperti itu. Pakaian yang dikenakan pelantun "Lovesick Girls" itu pun menjadi perhatian netizen di situs komunitas online TheQoo.


Jennie BLACKPINK Cantik Memukau di Paris Fashion, Visual Dipuja Tapi Baju Dicela

Source: TheQoo

"Pakaiannya tidak cantik, tapi wajah Jennie menang. Dia sangat cantik dan keren," komentar netizen. "Yah, dia terlihat seperti boneka, dia sangat cantik," kata netizen lainnya. "Apakah aku satu-satunya yang tidak menyukai pakaian itu?" ujar yang lain.

"Wow setelan merahnya sangat cocok untuk Jennie," kata netizen. "Aku iri dengan tubuhnya. Jennie cantik tidak peduli apa yang dia kenakan," komentar yang lain. "Warna merah cocok untuk Jennie, tapi baju Chanel terlihat kuno akhir-akhir ini," imbuh lainnya.

Di sisi lain, penggemar sempat khawatir Jennie kedinginan karena Paris tengah diguyur hujan, membuat suhunya hanya sekitar 14 derajat Celcius. Semua orang terlihat mengenakan jaket yang cukup hangat

Namun beberapa penggemar yang melihat langsung Jennie di Paris mengatakan bahwa yang lain tidak perlu terlalu khawatir, karena Jennie hanya muncul di luar ruangan untuk waktu yang singkat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru