Interaksi Kim Seon Ho dengan Pemeran Pendukung 'Hometown Cha-Cha-Cha' Mendadak Disorot
tvN
TV
Demam Hometown Cha Cha Cha

Hubungan Kim Seon Ho dengan pemeran pendukung drama 'Hometown Cha-Cha-Cha' tiba-tiba jadi perbincangan usai tvN merilis video behind the scene episode terbaru.

WowKeren - Pada Selasa (5/10), tvN merilis video behind the scene drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Salah satu bagian menarik dari video ini adalah ketika Kim Seon Ho menunjukkan interaksi menggemaskan dengan Cha Cung Hwa yang berperan sebagai Jo Nam Suk.

Momen ini terjadi saat keduanya syuting bersama Shin Min A dan warga Gongjin yang lain. Dalam adegan ini, warga desa berusaha untuk memisahkan Hong Du Sik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min A) saat berduaan. Jo Nam Suk bahkan memukuli bahu Hong Du Sik sambil memberi peringatan untuknya.

Selama syuting berlangsung, Kim Seon Ho dan Cha Chung Hwa menampilkan sinkornisasi yang luar biasa. Sebab Kim Seon Ho langsung membuat suara kesakitan yang lucu saat Cha Chung Hwa pura-pura memukulnya.

Keduanya terus menunjukkan kekompakan karena tiba-tiba menari bersama saat memperagakan adegan tersebut. Selain itu, mereka juga tampak tertawa riang melihat kekonyolannya sendiri.


Interaksi Kim Seon Ho dan Cha Chung Hwa ini sukses memikat hati para pemirsa. Alhasil, mereka pun mulai memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Kim Seon Ho memiliki chemistry yang baik dengan semua orang. Aku senang melihatnya menari dengan Cha Chung Hwa," ujar seorang netter. "Seon Ho tahu cara bermain dengan baik, kurasa itu sebabnya dia sangat dicintai oleh semua orang," imbuh netter yang lain.

"Aku tertawa terbahak-bahak saat melihat Kim Seon Ho menari dengan ahjumma yang suka menggosip. Haha mereka lucu," kata netter yang lain. "Nam Suk ahjumma dan Kepala Hong terlihat sangat lucu saat bersama. Mereka membuatku terus tertawa," timpal netter lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" akan menayangkan episode terakhirnya pada 17 Oktober mendatang. Nantinya slot tayang "Hometown Cha-Cha-Cha" akan digantikan dengan drama "Jirisan" yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts