Perhatian Lee Sang Yi Pada Shin Min A di 'Hometown Cha-Cha-Cha' Bikin Penonton Ngamuk
tvN
TV

Adegan yang memicu kemarahan penonton itu muncul dalam episode baru yang memperlihatkan kilas balik Yoon Hye Jin (Shin Min A) di masa kuliah ketika bertemu PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi).

WowKeren - Di balik banyaknya adegan penyembuhan yang ditayangkan "Hometown Cha-Cha-Cha", penonton rupanya memberikan reaksi amarah pada salah satu momen. Momen itu melibatkan Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan karakter second lead, PD Ji Seong Hyeon (Lee Sang Yi).

Adegan itu muncul dalam episode terbaru "Hometown Cha-Cha-Cha" yang memperlihatkan kilas balik Yoon Hye Jin di masa kuliah. Sang dokter gigi merasakan sakit dan terluka pada bagian belakang kakinya karena sepatu barunya.

Seniornya Ji Seong Hyeon kebetulan lewat dan dengan tulus memuji Yoon Hye Jin untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Yoon Hye Jin mengungkapkan kepada Ji Seong Hyeon bahwa dia menghabiskan dua bulan dari gajinya untuk sepatu mahal.

Ji Seong Hyeon lantas memasang plester untuk luka di kaki belakang Yoon Hye Jin. Seolah belum cukup, pria itu juga sengaja mengerutkan bagian tumit di sepatu Yoon Hye Jin agar membuatnya tidak terlalu menyakitkan ketika dipakai.


Perhatian Lee Sang Yi Pada Shin Min A di \'Hometown Cha-Cha-Cha\' Bikin Penonton Ngamuk, Kenapa?

Source: Naver

Alih-alih merasa kesal karena sepatu mahalnya "dirusak", Yoon Hye Jin justru berterima kasih pada Ji Seong Hyeon dengan gembira. Momen ini lah yang disorot netizen Korea Selatan. Seorang netizen sampai membuat voting menentukan suara tindakan yang harusnya dilakukan wanita jika sepatuh mahalnya dirusak pria.

Yang pertama, bertindak seperti Yoon Hye Jin dengan berterima kasih kepada pria itu. Kedua adalah berteriak pada pria itu karena sudah merusak sepatu baru di mana ia telah berjuang habis-habisan untuk membelinya. Sebagian besar netizen rupanya memilih nomor 2.

"2, kamu sialan," tulis seorang netizen. "2, dia gila. Segera belikan dia (Yoon Hye Jin) sepatu baru," sambung yang lain. "Bukankah dia gila? Sepatuh baru? Dan bahkan dua bulan gajian untuk membelinya?" sahut yang lain. "2. Apa yang ia lakukan," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini nantinya akan digantikan oleh "Jirisan" yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon mulai 23 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait