3 Eks Member G-Friend Eunha, SinB, dan Umji Gabung Agensi Baru dan Siap Bentuk Trio
Twitter/bpmentofficial
Musik

Ketiga member mengunggah posting di akun Instagram masing-masing untuk berbagi pemikiran mereka. Umji juga mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk grup beranggotakan 3 orang.

WowKeren - Mantan member G-Friend akan memulai awal yang baru sebagai grup dengan 3 member. Hal tersebut diumumkan pada hari ini, 6 Oktober di mana Eunha, SinB, dan Umji telah menandatangani kontrak dengan Big Planet Made (selanjutnya disebut BPM).

Seiring dengan berita tersebut, mereka bertiga mengunggah posting di akun Instagram masing-masing untuk berbagi pemikiran mereka. Umji juga mengungkapkan bahwa mereka akan membentuk grup beranggotakan 3 orang.

Eunha menulis, "Halo! Ini Eunha. Banyak waktu telah berlalu. Aku merasa menyesal dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu lama. Aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama dengan SinB dan Umji! Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian yang tidak berubah, dan aku ingin membalas dengan musik yang bagus dan penampilan yang bagus untuk kalian semua yang sangat aku cintai. Tolong perhatikan akuā™„."


Pesan SinB berbunyi, "Halo, ini SinB. Setelah pertimbangan panjang, aku akan memulai awal baru di BPM Entertainment bersama Eunha dan Umji. Pasti sudah lama menunggu, tapi terima kasih banyak untuk para penggemar yang menunggu dengan kepercayaan. Momen melebarkan sayapku di rumah baru ini menyenangkan dan juga menegangkan, tapi aku akan bekerja untuk menampilkan musik yang bagus dan aktivitas yang beragam di masa depan. Tolong tunjukkan banyak dukungan dan perhatikan aku!"

Umji membagikan pesan berikut, "Halo, ini Umji. Setelah menghabiskan waktu lama meninjau dan mempertimbangkan (situasi), aku datang karena aku ingin menyampaikan kabar baik. Mulai sekarang, Eunha, SinB, dan Umji akan menjadi grup beranggotakan 3 orang di BPM Entertainment :) Tentu saja ada berbagai kekhawatiran, tapi sekarang banyak yang telah diselesaikan, aku sangat menantikan kegiatan baru kami. Aku siap bekerja dengan sibuk dan menyenangkan, dan aku akan bekerja keras, jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan dukungan. Terima kasih."

Pembubaran dan kepergian G-Friend dari Source Music diumumkan pada bulan Mei tahun ini. Sejak itu, Yerin menandatangani kontrak dengan Sublime Artist Agency, Sowon bergabung dengan IOK Company, dan Yuju memulai karir barunya dengan KONNECT Entertainment.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts