Ariel Tatum Ungkap Bagian Tubuhnya Yang Paling Disukai
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum kerap menyita perhatian publik karena pesona yang dimilikinya. Lantas baru-baru ini ia blak-blakan mengungkapkan bagian tubuh mana yang paling ia sukai.

WowKeren - Belum lama ini Ariel Tatum hadir sebagai bintang tamu di program acara "Tonight Show". Pada kesempatan tersebut, Hesti Purwadinata selaku host memuji pesona dari seorang Ariel Tatum.

"Orang melihat Ariel tuh, beh," ujar Hesti. "Masak sih?" tanya Ariel. Hingga kemudian Desta mengungkapkan bahwa ia menyukai tatapan mata yang dimiliki artis pemilik nama lengkap Ariel Putri Tari itu.

"Kalau gue suka matanya Ariel sih, buat gue tatapannya ituloh," ujar Desta. Hesti lantas menjadi penasaran bagian tubuh mana yang paling disukai oleh Ariel Tatum.

Perempuan berusia 24 tahun ini mengaku bahwa ia menyukai matanya. "Aku kebetulan sama kayak mas Desta sih, suka mata orang in general, menurut aku pribadi mata itu jendela dari manusia," terangnya.


Menurut Ariel Tatum, mata tak hanya bisa memancarkan pesona melainkan secara tidak langsung juga bisa berbicara. "Ya mataku, karena menurut aku mata itu berbicara," terangnya.

Hesti lantas membenarkan pernyataan tersebut. "Makanya kita bermasker aja mata itu penting (bisa berbicara). Hesti kemudian meminta Ariel mencoba melepas maskernya sejenak.

Saat masker tersebut dilepas, seluruh orang di studio jadi terdiam sejenak. Desta menduga kondisi tersebut terjadi lantaran orang-orang di studio terpesona dengan paras cantik Ariel Tatum.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Ariel juga sempat mengungkapkan bahwa ia kerap menjadi korban bullying. Ia bahkan juga mengingat pernah dicela soal bentuk tubuh hingga bibirnya. “Kayak misal ada yang ngatain aku gendut kayak sapi, bibirnya dower banget, ketawain aja nggak sih,” kenang Ariel Tatum.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait