Bertemu di Akhirat 'Penthouse 3', Lee Ji Ah Sebut Kisah Cinta Dengan Park Eun Seok Berakhir Bahagia
Naver
TV
Demam Penthouse

Diketahui dalam 'Penthouse 3', Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) meninggal usai bunuh diri dari atas tebing. Tak lama setelahnya, Logan Lee juga meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

WowKeren - "'Penthouse 3" telah mengakhiri penayangan sejak awal September lalu. Namun fans masih belum bisa move on dari drama populer SBS itu. Salah satunya tentang kisah cinta Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok).

Diketahui bersama dalam episode terakhir "Penthouse 3", Shim Su Ryeon meninggal usai bunuh diri dari atas tebing dan membuat Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dihukum atas kematiannya. Tak lama setelahnya, Logan Lee juga meninggal karena penyakit kanker yang dideritanya.

Ketika melangsungkan siaran langsung Instagram, Lee Ji Ah mengungkap perasaannya setelah "Penthouse" rampung ditayangkan. "Tidak mudah untuk menyerahkan hidupku sebagai 'Shim Su Ryeon' karena aku telah hidup sebagai dia untuk waktu yang lama," ujar Lee Ji Ah.

"Sejujurnya, kupikir aku belum selesai meninggalkan hidupku sebagai dia," tambah Lee Ji Ah. Selama sesi bincang-bincang, beberapa fans membahas kisah cintanya dengan Logan Lee yang berakhir dengan pertemuan di akhirat.


Lee Ji Ah blak-blakan mengatakan itu adalah akhir bahagia untuk keduanya. "Bukankah itu akhir yang bahagia? Kupikir itu adalah akhir yang bahagia. Ada banyak orang yang kecewa karena pasangan itu tidak bertahan hidup. Dengan cara lain, akankah bahagia jika terpenuhi dalam situasi ini?" imbuh Lee Ji Ah.

Di sisi lain dalam wawancara sebelumnya, Lee Ji Ah sempat mengutarakan bagaimana perasaannya harus mengakhiri proses syuting. "Baik syuting pertama maupun terakhir, aku merasa tidak nyata. Sejak syuting pertama, aku harus melakukan adegan emosional yang dramatis," ujar Lee Ji Ah.

"Tidak mudah untuk melakukan adegan emosional yang ekstrem sebelum kamu dapat membangun pengalaman dengan karaktermu. Seiring berjalannya waktu, aku tenggelam dalam karakter tersebut, sampai menghabiskan satu setengah tahun sebagai Shim Su Ryeon. Pada syuting terakhir kami, tidak terasa nyata bahwa ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku menjadi dia. Aku masih merasa 'Penthouse' belum berakhir," pungkas Lee Ji Ah.

Sementara itu, slot yang ditinggalkan "Penthouse" kini telah digantikan oleh "One the Woman" yang disiarkan pada Jumat-Sabtu malam. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts