Girang Hasil PCR Negatif, Marshanda Tak Sabar Bertemu dengan Putrinya
Instagram/marshanda99
Selebriti

Marshanda menceritakan bahwa ia telah melewati masa karantina setelah pulang dari Amerika. Kini ia pun senang hasil PCRnya negatif dan tak sabar untuk bisa bertemu dengan putrinya, Sienna.

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa Marshanda tengah berlibur ke Amerika. Lantas kini tampaknya sang artis telah kembali ke Tanai Air tercinta. Dugaan tersebut muncul melihat dri postingan teranyar di Instagram milik Marshanda.

Dari Instagram Story-nya, Marshanda memperlihatkan bahwa dirinya kini telah kembali pulang ke rumah. "Yeay finally i'am home. Udah pulang ke rumah, udah checkout dari karantina 8 hari 7 malam itu so happy," ujar Marshanda mengawali video di Instagram Story miliknya.

Girang Hasil PCR Negatif, Marshanda Tak Sabar Bertemu dengan Putrinya

Instagram Story

Sementara itu, Marshanda juga mengungkapkan bagaimana ia begitu senang setelah melewati masa karantina dan hasil PCRnya negatif dari virus COVID-19. Dan kini ia pun mengaku tak sabar untuk bertemu dengan putrinya, Sienna.


Hal tersebut diungkapkan Marshanda dengan membagikan berbagai potret Sienna di laman Instagram miliknya. Lewat unggahannya itu, mantan istri Ben Kasyafani ini juga mengungkapkan kerinduannya terhadap sang buah hati.

"Alhamdulillah hasil PCR negatif πŸ™ Akan check out besok dari hotel setelah karantina 8 hari dan sebentar lagi bakalan ketemu anak gadis cantik, baik, cerdasnya Ibu β˜ΊοΈβ€οΈπŸ–€πŸ€πŸ’›βœ¨β˜€οΈ I miss you tomato potato banana bread!!" tulis Marshanda sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, postingan Marshanda itu tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter ramai memperbincangkan paras cantik yang dimiliki Sienna. Banyak yang menyebut jika Sienna kini mulai beranjak dewasa dan semakin mirip dengan ibunya.

"Cantiikkk banget mirip sama ibu 😍😍," ujar seorang netter. "Masha Alloh cantik banget shena plek ketiplek sm ibunya😍," sahut netter yang lain. "Mukanya sienna wajah @marshanda99 banget😍😍😍," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts