Dicibir Tak Punya Kerjaan, Bunga Zainal Santai Beri Jawaban Begini
Instagram/bungazainal05
Selebriti

Bunga Zainal dianggap tak punya kerjaan lantaran sering memamerkan videonya saat memasak. Bunga lantas santai menanggapi cibiran tersebut dengan memberikan penjelasan berikut ini!

WowKeren - Bunga Zainal belakangan ini kerap membagikan kegiatan memasaknya lewat unggahan di Instagram Story. Banyak netter terlihat menyukai kegiatan yang dibagikan Bunga tersebut.

Namun siapa sangka bahwa ternyata masih ada saja netizen yang melayangkan cibiran kepadanya. Gara-gara rajin membagikan video memasak, Bunga pun dianggap tak punya kerjaan.

Tak tinggal diam, Bunga lantas terlihat buka suara untuk menanggapi cibiran tersebut. "Kan banyak nih yang nanya, marimar pagi-pagi udah rajin banget masak, mana bikin kuenya rempong lagi berlapis-lapis, kenapa sih bun, kagak ada kerjaan?" ujar Bunga menceritakan salah satu cibiran yang ia terima.

Lebih lanjut, istri Sukhdev Singh ini kemudian menjelaskan bahwa ia bukannya tidak punya kerjaan melainkan berusaha seluruh waktunya bisa bermanfaat. Dengan demikian, ia akan terhindar dari dosa.


Dicibir Tak Punya Kerjaan, Bunga Zainal Santai Beri Jawaban Begini

Instagram Story

"Gini ye bun, mak ceh tu bukannya gak punya kerjaan, cuman kita usahain setiap hari kerjaan kita padet yang berfaedah, salah satunya kita masak, bikin kue, jadi ngurang-ngurangin tuh yang namanya mulut dan tangan julid bin ghibah, itu aja sih bun, makanya yang berfaedah aja deh kerjaannya," papar Bunga.

Perempuan berusia 34 tahun ini lantas menegaskan bahwa para kaum hawa sangat rawan melakukan dosa dengan Ghibah dan julid. Oleh karenanya, Bunga enggan terjebak dalam situasi tersebut.

"Intinya Marimar ngurang ngurangin dosa. Biasa kan ye bun perempuan mulutnye suka pada ghibah dan julid," tulis Bunga mengiringi video postingannya. "Makin mari gue sadar kagak ada guna ye kan yang ada dosa gue nambah duit kagak nambah."

"Mending gw masak sama bikin kue aja tul gak bu ibuk..kali aja kali aja beneran bikin toko kue," pungkas Bunga mengakhiri ulasannya dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait