Verrell Bramasta Rahasiakan Nama Mantan yang Pernah Selingkuh, Dari Kalangan Artis?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta takut-takut saat mengaku dirinya pernah diselingkuhi salah seorang mantannya. Pernah berpacaran dengan beberapa artis cantik, benarkah mantan yang dimaksud Verrell adalah seorang publik figur?

WowKeren - Setelah putus dari Natasha Wilona, Verrell Bramasta belum juga mendapatkan penggantinya. Namun, saat ini putra sulung Venna Melinda itu masih ingin fokus dengan kariernya.

"Aku sekarang lagi benar-benar sibuk karier, terus lagi banyak rencana masa depan. Tapi kalau tiba-tiba ketemu jodohnya, langsung," kata Verrell saat ngobrol bareng Lyodra belum lama ini.

Dalam kesempatan itu, Lyodra juga melontarkan pertanyaan tentang selingkuh. Lyodra penasaran apakah selama ini, Verrell pernah selingkuh atau justru diselingkuhi. "Pernah nggak menduakan pasangan atau selingkuh?" tanya Lydora.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Verrell langsung menegaskan bahwa ia adalah tipe lelaki setia. Verrell mengaku tidak pernah sekali pun menduakan pasangannya saat pacaran. Hanya saja ketika ditanya soal diselingkuhi, Verrell terlihat ragu menjawabnya.


"Nggak pernah (selingkuh), sumpah nggak pernah," jawab Verrell. "Nggak (diselingkuhin) nanti kalau aku bilang iya, nggak lah."

Saat ditanya soal diselingkuhi, Verrell merasa ragu menjawab lantaran ia tidak tahu pasti. Lawan main Ranty Maria itu mengatakan bahwa ia pernah pacaran dengan seorang perempuan. Namun setelah putus, sang mantan langsung pacaran dengan lelaki lain.

"Diselingkuhin sih nggak tapi ada backup-an, iya (cadangan) jadi setelah putus dari aku langsung benar-benar pacaran sama yang lain," terangnya.

Sayangnya, Verrell tak menyebutkan siapa nama mantan yang dimaksudnya itu. Apakah dari kalangan artis? Pasalnya, Verrell diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan beberapa artis cantik. Sebut saja Aurel Hermansyah, Nasya Marcella, Nadine Waworuntu, dan Natasha Wilona.

Aktor pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko tersebut juga menjawab soal rencana menikah. Harapannya, Verrell ingin menikah di tahun ini atau tahun depan jika bertemu dengan jodohnya.

"Kalau nggak tahun ini tahun depan sebenarnya (menikah) cuman belum ada pasangannya, belum ada jodohnya nih," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait